Sabtu, 04/05/2024 16:17 WIB

KPOP

Begini Tiga Cara Idol Atasi Bosan Saat Penerbangan Panjang

Idol seringnya harus melakukan perjalanan panjang untuk menghadiri acara-acara di luar negeri mereka biasanya mengatasi rasa bosan saat melakukan penerbangandengan tiga kebiasaan ini

Donghae SUJU Minho SHINee dan Eunyhuk SUJU (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Idol seringnya harus melakukan perjalanan panjang untuk menghadiri acara-acara di luar negeri. Koreaboo melansir, untuk mengatasi rasa bosan saat melakukan penerbangan, seleb biasanya melakukan tiga kebiasaan ini.

1. Skincare

Rutinitas perawatan kulit Korea, seringkali cukup rumit dan memakan waktu yang cukup banyak, sehingga tidak mungkin untuk menyelesaikannya dengan hanya satu rutinitas saja.

Bagi beberapa selebriti, saat penerbangan menjadi waktu yang tepat untuk merawat dan memanjakan diri, serta memastikan mereka tampil memukai saat mendarat.

Han Ji Min, Par Soojin, dan Byun Jung Soo, pernah terlihat melakukan berbagai perawatan kulit, mulai dari memakai masker, pelembab, sampai menggunakan berbagai perawatan lainnya.

2. Tidur

Sepertinya tidur adalah kebiasaan yang paling banyak dipilih oleh para idol Korea selain untuk menghabiskan waktu, mereka memutuskan untuk beristirahat dengan tujuan untuk menambah energi mereka. Dengan begitu mereka dapat memiliki energi untuk menghadapi jadwal kedepannya.

Karena para idol biasanya terkenal sangat sibuk dan hanya memiliki jam tidur yang sedikit, jadi mereka biasanya mengejar waktu tidur mereka saat sedang melakukan penerbangan.

3. Pesta Makanan

Makan terkadang dapat menjadi bagian terbaik saat sedang melakukan apapun, selebriti-selebriti ini memutuskan untuk mengisi waktu penerbangannya dengan makan-makan.

Yoona SNSD pernah terlihat sedang memakan roti saat mengisi waktu luangnya di pesawat. ZE:A Kwanghee dan Siwan juga pernah terlihat memesan satu paket makanan untuk dinikmati saat penerbangan.

KEYWORD :

Kpop SNSD Yoona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :