Sabtu, 04/05/2024 07:02 WIB

Ibu Tiga Anak Ini Ciptakan Kapsul Seks Kontroversial

Kapsul tersebut dimasukkan ke dalam vagina setidaknya 1 jam sebelum melakukan hubungan seksual

Ilustrasi Hasil eksperimen kapsul seks kontroversial tersebut

Jakarta - Seorang ibu tiga anak menciptakan kapsul seks kontroversial. Bagaimana tidak, kapsul tersebut dimasukkan ke dalam vagina sebelum melakukan hubungan intim untuk mendapatkan kilauan dan  aroma permen. Ia menceritakan bagaimana idenya pada awalnya hanya untuk bersenang-senang.

Ia menjelaskan kapsul tersebut dimasukkan ke dalam vagina setidaknya 1 jam sebelum melakukan hubungan seksual. Saat Anda mulai terangsang kapsul menjadi semakin hangat karena dibasahi oleh suhu tubuh dan cairan vagina alami, maka berlahan-lahan kapsul tersebut akan laut hingga tampak warna berkelap kelip dan warna pertemen.

Menurutnya, produknya pada awalnya tidak untuk diperjual belikan kecuali hanya konsumsi pribadi, namun sejak saat itu kapsul tersebut malah jadi laris manis. Berbicara di radio Australia pada hari Jumat, Ms Von-Kerius mengatakan dirinya menyenangkan dan menyukai gemerlap yang suka bersinar. Setelah merancang pil` sendiri untuk keperluan pribadi, ia diundang seorang teman untuk menghadiri sebuah acara untuk memperkenalkan produknya.

"Ia ingin saya memberi tahu wanita lain tentang hal itu dan sejak kapan saya mencobanya. Mereka takut dan ragu tapi pada saat yang sama terdengar menyenangkan dan mereka ingin mencobanya, jadi saya membuat beberapa untuk mereka coba dan ketika mereka benar-benar berani melakukannya, mereka bersenang-senang dengannya," katanya .

Pada Juli, seorang ginekolog papan atas memperingatkan, wanita agar menghindari kecenderungan obat obatan aneh demi kesehatan mereka. Dr Jen Gunter, seorang dokter terkemuka yang berbasis di Kanada, mengatakan konsep yang tidak biasa dijamin dapat menyebabkan infeksi berbahaya. "Hanya karena ada sesuatu yang aman untuk bibir Anda, misalnya lip gloss glitter, tidak berarti aman bagi vagina,` Dr Gunter memperingatkan pembaca di blognya.

KEYWORD :

Seks Kapsul seks




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :