Jum'at, 10/05/2024 03:54 WIB

Ryan Thamrin Dimakamkan Sehabis Salat Jumat

Hal ini diakui oleh rekan Ryan Thamrin, dr.Reisa Broto Asmoro.

Reisa Broto Asmoro mengucapkan belasungkawa untuk Ryan Thamrin di media sosial Instagramnya

Jakarta – Kabar meninggalnya Dr Oz Indonesia dr. Ryan Thamrin memang benar adanya. Hal ini diakui oleh rekan Ryan Thamrin, dr.Reisa Broto Asmoro. Keduanya pernah menjadi pengisi acara Dr. Oz Indonesia di salah satu stasiun televisi swasta.

Melalui akun Instagram pribadinya, Reisa membenarkan kabar meninggalnya Ryan Thamrin pada Jumat (4/8) dini hari. Ryan kabarnya akan dimakamkan hari ini juga di Pekanbaru.

“Innalilahi wa inna lilahi rodjiun... Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru,” tulis Reisa.

“Selamat jalan ya Ian......... my heart is broken... but I`ll try to be strong... saya harus ikhlas.. but I`m sure gonna miss you deeply... 😭 don`t know what else to say... my best partner gone too soon,” tambah Reisa.

Setelah dikabarkan meninggal, Instagram Ryan Thamrin dr_ryanthamrin langsung diserbu oleh netizen. Tercatat pada postingan terakhirnya, sudah ada lebih dari 1.600 netizen yang mengucapkan belasungkawa kepada perain Abang Jakarta tahun 2003 tersebut.

KEYWORD :

Ryan Thamrin meninggal Reisa selebriti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :