Senin, 29/04/2024 18:46 WIB

Ini Berita dan Foto Tora Sudiro Terkait Narkoba

Ihwal penangkapan itu mengemuka dari beberapa foto penangkapan Tora dan Mieke yang beredar.

Foto Tora Sudiro yang beredar diduga diamankan polisi karena Narkoba saat menjalani pemeriksaan di kantor polisi Jakarta Selatan

Jakarta - Tora Sudiro menambah daftar artis yang tertangkap narkoba di tahun 2017. Tak sendiri, ia ditangkap bersama sang istri, Mieke Amalia.

Informasi yang diperoleh awak media, mengatakan bahwa Tora dan Mike ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di kawasan Bintaro, hari ini, Kamis (3/8/2017) Mereka dibekuk kepolisian karena diduga menggunakan narkoba jenis psikotropika.

"Iya. Jadi Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan sedang mengamankan dua orang bernama TS dan MA," ucap Kombes Pol Iwan Kurniawan saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

"Dia diamankan karena kita mendapat informasi memikiki barang bukti berupa 30 butir tablet, jenis psikoto," imbuhnya.

Yang cukup mengejutkan, ternyata penangkapan ini merupakan pengembangan dari kasus sebelumnya. Kemungkinan pemain film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 ini sudah menjadi Target Operasi (TO) sejak penangkapan Pretty Asmara beberapa hari lalu.

Kini, pihak kepolisian masih menjalani penyidikan lebih lanjut mengenai barang bukti dan urine Tora Sudiro maupun Mieke Amalia, apakah positif menggunakan psikotropika atau tidak.

"Yang pasti kami sedang melakukan penelitian terhadap barang bukti dan juga sedang menguji urine yang bersangkutan saat ini masih dalam proses," terang Iwan Kurniawan.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap di kediamannya di perumahan Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pada pukul 10.00 WI. Kabar tertangkapnya Tora Sudiro dan Mieke Amalia berawal dari foto yang tersebar di kalangan awak media.

Pada foto yang terlihat di rumah mereka itu, Tora nampak mengenakan kaos putih dan celana berwarna cokelat menghindari kamera. Begitu juga dengan Mieke Amalia yang menggunakan baju rumahan.

KEYWORD :

Kabar Artis Tora Sudiro




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :