Selasa, 30/04/2024 14:09 WIB

Bastian Kolaborasi Dengan Tarzan Lewat Teater Musikal

Acara ini  akan digelar di Titian Center, Bintaro pada 17-18 Agustus 2017 mendatang.

Penyanyi Bastian Steel berama Tarzan dan Harmoni 8 akan main teater musikal (Foto: jurnas.com/munady)

Jakarta - Mantan personel CJR, Bastian Steel akan berkolaboasi dengan Harmoni 8 dan Tarza untuk bermain teater musical bertajuk” Mencari Arti Medreka”  acara ini sebagai apresiasi kebudayaan dalam  peringati  Kemerdekaan RI ke 72.

Musik Hana Midori yang akan mengiringi  teater musical untuk  mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, didukung panduan suara Harmoni 8 , Bastian Steel, Tarzan, Wayang Orang Bharata  yang mengangkat cerita delapan orang anak yang tinggal di Jakarta memutuskan untuk melakukan perjalanan mencari arti kemerdekaan yang sesungguhnya.

Acara ini  akan digelar di Titian Center, Bintaro pada 17-18 Agustus 2017 mendatang. “Ini yang pertama saya main teater musical bersama Harmoni 8 dan  eyang Tarzan Srimulat, saya sunguh bahagia bisa main teater musical sama mereka," ujar Bastian.

"Apalagi sama eyang Tarzan, yang sudah senior dibidang seni teater budaya. Ini energik baru, tua sama yang muda bisa berkolaborasi dalam teater musical," kata Bastian lagi usai ditemui di Sanggar Nari Nari , Kemang, Jakarta Selatan. Minggu 30 Juli 2017.

Dikatakan Bastian, belakangan ini banyak anak-anak saat perayaan kemerdekaan RI itu sebatas seremoni  pelaksanaan upacara bendera di sekolah. Padahal  arti kemerdekaan lebih luar dari itu. “Sekarang gadget sudah canggih banget, anak muda yang males lihat wayang. Menurut saya bisa nonton di teater musical Mencari Arti Merdeka," ujar Bastian.

KEYWORD :

Kabar Artis Bastian Stell




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :