Selasa, 30/04/2024 00:34 WIB

Ini Berita dan Foto Romantis Pernikahan Sammy Simorangkir

Terlihat pemilik nama lengkap Hendra Samuel Simorangkir itu memeluk erat Viviane dari belakang seraya mengecup pipi dengan penuh kasih sayang.

Pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw

Jakarta - Penyanyi Sammy Simorangkir resmi menikahi kekasihnya,  Viviane Tjeuw. Mereka menggelar acara pemberkatan dan resepsi pernikahan di The Edge Villa Uluwatu, Bali, Sabtu (22/7/2017).

Sammy dan Viviane memamerkan kebahagiaannya di akun media sosial Instagram @sammysimorangkir. Sama-sama mengenakan pakaian serba putih, Sammy terlihat memperlakukan Viviane dengan romantis.

Mereka melangsungkan hari bahagianya di salah satu pantai indah di Pulau Dewata.  Mantan vokalis grup And Keris Patih ini ini terlihat berlutut di hadapan sang istri. Tak ketinggalan, Sammy membubuhkan kata-kata indah nan menyentuh, seperti lirik lagu-lagu yang acap kali dinyanyikan olehnya.

Selain itu, Sammy dan Viviane yang akan mengusung tema classic elegant untuk pesta pernikahan mereka,  juga telah mengunggah foto sudah berada di Pulau Dewata. Pada foto yang diunggah mantan vokalis Kerispatih itu hari ini ke akun Instagramnya,

"Hari ini .... kau selamanya milikku ... dan aku selamanya milikmu, berjuang bersama .... dan bahagia bersama ....," tulis @sammysimorangkir yang disambut komentar bahagia dari para pengikut Instagramnya.

Tidak hanya Sammy, Viviane juga mengunggah foto bahagianya di akun Instagram @viv_viviane. Di tempat yang sama dengan foto unggahan sang suami, terlihat pemilik nama lengkap Hendra Samuel Simorangkir itu memeluk erat Viviane dari belakang seraya mengecup pipi dengan penuh kasih sayang.


"Perjalanan cinta kita bs dibilang jauh dr kata mudah..ga selaluu bikin kita senyum..ad air mata..ad perjuangan..bahkan terkadang ada amarah yg muncul..tp kt berdua yg tau bagaimana kita berdua hadapin semuanya dgn tetap bersama..dgn cuma bisa berserah pada Tuhan dan terus berusaha untuk saling memberikan yg terbaik satu dgn yang lain.." tulis penggalan keterangan foto Viviane.

Viviane terlihat anggun dengan engenakan gaun rancangan Ivan Gunawan. Sedangkan Sammy yang memakai setelan jas berwarna karya Brutus nampak tampan.


Momen spesial tersebut diabadikan lewat unggahan foto yang dipercaya untuk memoles wajah Viviane, yaitu @bubahalfian. Sammy dan Viviane bercumbu mesra di tengah hadapan para tamu undangan. Selamat untuk Sammy dan Viviane.

KEYWORD :

Kabar Artis Sammy Simorangkir




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :