Minggu, 28/04/2024 14:17 WIB

Joe Hart Pilih West Ham Dibanding City

Kiper Inggris Joe Hart telah bergabung dengan West Ham United dengan status pemain pinjaman musim ini

Joe Hart

Jakarta - Kiper timnas Inggris, Joe Hart telah bergabung dengan West Ham United dengan status pemain pinjaman, klub yang notabennya merupakan sang rival Manchester City di Premier League pada Selasa (17/7). Pemain berusia 30 tahun itu juga bermain untuk Torino di Serie A Italia musim lalu dengan status pinjaman.

"Sangat penting bagi saya untuk bermain sepak bola, dan mendapatkan kesempatan untuk datang ke sini (Inggris) dan berusaha tampil mengesanakan. Untuk bermain di Liga Primer untuk klub besar seperti West Ham, saya benar-benar menantikan musim ini," kata Hart.

Hart memenangkan Liga Primer dua kali bersama Manchester City, dan telah ditawarkan untuk kembali ke Emirates, namun ia tidak disukai setelah Pep Guardiola mengambil alih posisi sebagai manajer.

Meskipun dia tidak akan bermain melawan City di Liga, Hart bisa menghadapi sang mantan klub pada 4 Agustus dalam pertandingan persahabatan pra musim di Islandia. Musim West Ham dimulai melawan Manchester United di Old Trafford sembilan hari kemudian.

KEYWORD :

Joe Hart West Ham Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :