Senin, 29/04/2024 17:39 WIB

KPOP

Ini Urutan Member Wanna One Terganteng Menurut Kim Jae Hwan

Pada 15 Juli kemarin boy grup Wanna One melakukan broadcast live pertama mereka di aplikasi VLive Dalam live tersebut 11 member Wanna One saling berbagi cerita terkait showcase 

Wanna One ketika melakukan Vlive broadcast (Foto: Allkpop)

Jakarta - Pada Sabtu 15 Jul pukul 03.00 pm KST kemarin, boy grup Wanna One melakukan broadcast live pertama mereka di aplikasi VLive. Dalam live tersebut, 11 member Wanna One saling berbagi cerita terkait showcase debut "Wanna One Premier Show Con" yang akan segera diadakan.

Tidak hanya itu para member juga memberikan jawaban atas pertanyaan yang dikirimkan oleh para fans. Selama broadcast berlangsung, member Kim Jae Hwan mendapat tugas untuk mengurutkan member berdasarkan visual mereka.

Dia memulai dengan menyatakan bahwa posisi ke 11 dan 1 akan disebutkan terakhir, Jae Hwan menempatkan Ha sung Woon di peringkat 10, kemudian diikuti oleh Yoon Ji Sung 9, Park Wo Jin 8, Lee Dae Hwi 7, Kang Daniel 6, Hwang Min Hyun 5, Ong Sung Woo 4, Bae Jin Young 3, dan Park Ji Hoon di posiis ke 2.

Ketika menentukan siapa yang berada di peringkat pertama, member Wanna One mulai meneriakkan namanya, ia kemudian baru menyadari bahwa ia melupakan satu member yakni Lai Guan Lin, "aku tertipu, Guan Lin ketinggalan," ucapnya.

Dia kemudian tidak dapat menentukan siapa yang menempati posisi ke 1 dan 11 antara dirinya dan Guan Lin.

KEYWORD :

Kpop Wanna One Produce 101 Kim Jaehwan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :