Sabtu, 04/05/2024 15:27 WIB

Aktor True Blood, Nelsan Ellis Hembuskan Napas Terakhir

Ellis memainkan peran Lafayette Reynolds dalam True Blood yakni seorang juru masak sekaligus pedagang obat bius yang menjual darah vampir antara tahun 2008 dan 2014.

Nelsan Ellis

Jakarta - Bintang vampir HBO True Blood, Nelsan Ellis, mennghembuskan napas terakhir di usia 39 tahun pada Minggu (9/7) waktu setempat. Aktor tersebut, dari Illinois dan Alabama, yang terkenal karena memainkan karakter Lafayette Reynolds dalam serial ini, meninggal lantaran mengalami komplikasi dengan gagal jantung.

Manajer Ellis, Emily Gerson Saines mengungkapkan bahwa Nelsan meninggal dunia setelah komplikasi gagal jantung. "Dia adalah pria hebat dan kehadirannya akan selamanya dikenang," ungkapnya.

Ellis muncul dalam tujuh seri True Blood, sebuah seri horor fantasi tentang pelayan telepati yang memiliki hubungan dengan vampir berusia 173 tahun.

Ellis memainkan peran Lafayette Reynolds dalam True Blood yakni seorang juru masak sekaligus pedagang obat bius yang menjual darah vampir antara tahun 2008 dan 2014.

Dia juga tampil sebagai Martin Luther King Jr di The Butler pada tahun 2012 dan memainkan peran penyanyi Bobby Byrd di Get Up Up, sebuah bio-pic tentang kehidupan James Brown.

dilansir dari Sky News, baru-baru ini ia berada di film independen Little Boxes pada tahun 2016 dan serial CBS Elementary sebagai karakter biasa Shinwell Johson.

Melalui media sosial, rekan-rekan Nelsan menuliskan ucapan belasungkawa dan pujian atas dedikasi aktor berkulit hitam itu di dunia perfileman.

"Nelsan Ellis benar-benar luar biasa. Seorang pria yang brilian, karismatik, cerdas, penuh perasaan, dan baik. Ini benar-benar tragis," twitt Stephen Moyer, @smoyer.

"Jadi diberkati untuk berbagi layar dengan Anda, Anda orang yang baik," tulis Todd Lowe

"Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan jiwa fenomenal dan sangat baik hati. @ OfficialNelsan Saya hancur oleh kematiannya yang terlalu cepat," twitt Anna Paquin, yang membintangi rekan kerja Reynolds.

KEYWORD :

Nelsan Ellis True Blodd Selebriti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :