Senin, 29/04/2024 14:12 WIB

KPOP

Ulang Tahun Choi Tae Joon Dikirimi Kue Exo Chanyeol

Hari ini aktor Choi Tae Joon merayakan ulang tahunnya yang ke 26 (27 usia Korea), aktor itu memposting foto kue ulang tahun di akun Instagramnya @actorctj

EXO Chanyeol dan Choi Tae Joon (Foto: Soompi)

Jakarta - Hari ini aktor Choi Tae Joon merayakan ulang tahunnya yang ke 26 (27 usia Korea), aktor itu memposting foto kue ulang tahun di akun Instagramnya @actorctj, yang ternyata merupakan pemberian dari temannya Exo Chanyeol.

Dalam postingan tersebut, sang aktor mengucapkan rasa terima kasih pada temannya Exo Chanyeol, karena telah mengiriminya kue tersebut dan menulis, "pasti slit menemukan dan membeli kue tengah malam begini, saya ingin mengucapkan terima kasih dan saya mencintaimu Chanyeol, ini benar-benar mengharukan. Benar-benar sahabat yang setia. Terima kasih pada semua orang yang mengucapkan selamat ulang tahun, hari ini adalah hari yang membahagiakan."

Keduanya bertemu dan saling mengenal saat menjalani syuting untuk film "Missing 9", dimana Choi Tae Joon berperan sebagai seorang penjahat Choi Tae Ho, dan Chanyeol sebagai Lee Yeol, seorang yang dulunya berada dalamsatu grup idol yang sama dengan Tae Ho sebelum bubar.

Exo Chanyeol memang terkenal sebagai seorang yang sosiable dan merupakan teman yang loyal, member Exo itu tidak pernah ketinggalan memberikan ucapan selamat ulang tahun dan memberikan surprise ultah kepada rekan-rekan satu grupnya.

KEYWORD :

Kpop Choi Tae Jon Exo Chanyeol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :