Selasa, 30/04/2024 11:50 WIB

KPOP

Lee Hyori Pilih IU Sebagai Artis Yang Bakal Jadi Pengganti Dirinya

Penyanyi wanita legendaris Lee Hyori memilih IU sebagai penyanyi wanita yang dapat mencapai tingkat popularitas yang sama seperti dirinya

Lee Hyori (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Lee Hyori ungkap siapa artis yang bakal jadi Lee Hyori selanjutnya dalam acara showcase album terbarunya, "BLACK". Dilansir dari Koreaboo, penyanyi wanita legendaris itu memilih IU, sebagai penyanyi wanita yang dapat mencapai tingkat popularitas yang sama seperti dirinya.

Hyori menjelaskan mengapa ia memilih seseorang yang tidak memiliki image sexy seperti dirinya, "menurut saya Lee Hyori selanjutnya haruslah seseorang yang memiliki style musik khasnya sendiri," tutur penyanyi legendaris itu.

Meski memilih IU sebagai artis yang dapat mencapai tingkat popularitas sepertinya, Hyori memilih MAMAMOO sebagai grup idol junior favoritnya, "sekarang-sekarang ini, saya sangat tertarik dengan MAMAMOO."

Dia mengungkapkan bahwa ia menjadi fan setelah menonton penampilan grup tersebut, "mereke memiliki energi yang luar biasa, dan mereka juga dapat bernyanyi serta tampil dengan baik, tapi energi adalah sesuatu yang dilahirkan dalam diri anda, dan mereka mempunyai banyak hal itu," jelasnya.

KEYWORD :

Kpop Lee Hyori IU MAMAMOO




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :