Minggu, 28/04/2024 14:41 WIB

Anak Kembarnya Lahir, CR7 Absen di Piala Konfederasi

Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) juga memastikan sudah memberi izin kepada Ronaldo untuk tidak memperkuat tim pada perebutan posisi ketiga.

Christiano Ronaldo usai mencetak gol di final Liga Champions UEFA 2017 (Foto: AFP)

Jakarta - Melalui akun Facebook, Cristiano Ronalda menyampaikan, telah menjadi ayah dari bayi kembarnya dari ibu pengganti. Dia terpaksa harus absen pada perebutan posisi ketiga Piala Konferedasi 2017 yang berlangsung pada akhir pekan ini.

“Saya tetap memperkuat timnas Portugal, seperti biasa, badan dan jiwa, meski dua putra saya sudah lahir. Sayang, kami tidak mampu mencapai target, tapi saya yakin kami akan terus memberikan kegembiraan untuk masyarakat Portugal,” tulis Ronaldo melalui Facebook.

Dikatakan pemain yang disapa CR7 ini, Presiden Federasi Sepak Bola Portugal dan tim nasional hari ini menunjukkan sikap yang membuatnya tersentuh. "Dan saya tidak akan melupakannya. Saya senang akhirnya bisa bersama anak-anak saya untuk kali pertama,” ujarnya.

Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) juga memastikan sudah memberi izin kepada Ronaldo untuk tidak memperkuat tim pada perebutan posisi ketiga. Bahkan mendapat pujian atas sikap Ronaldo yang tetap memperkuat timnas Portugal.

“Presiden FPF dan National Selector menyadari jika tim tidak mampu meraih target memenangi Piala Konfederasi. Kemudian  harus melepas sang pemain agar dia bisa bertemu anaknya,” tulis pernyataan resmi FPF.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Real Madrid CR7




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :