Minggu, 28/04/2024 22:20 WIB

Ketika Obama Bahagia dan Menikmati Bali

Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama beserta keluarga mengaku cukup bahagia dan menikmati wisata di Bali.

Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama di Bali

Jakarta - Mantan Presiden Amerika Serikat Obama/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barack Obama beserta keluarga mengaku cukup bahagia dan menikmati wisata di Bali. Obama cukup menikmati panorama alam dan budaya Bali selama berlibur di Pulau Dewata.

Komandan Korem 163 Wira Satya Kolonel Arhanud I Gede Widiyana mengatakan, melalui stafnya, Obama sangat berterima kasih atas kerja sama dengan pihak keamanan.

"Beliau merasa aman dan nyaman. Obama menikmati panorana alam dan budaya Bali," kata Widiyana, seperti dilansir Antara, setelah melepas keberangkatan Obama/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barack Obama di Base Ops Pangkalan Udara Ngurah Rai, Rabu (28/6).

Kata Widiyana, pihaknya selalu berkoordinasi dengan tim pendukung atau "advance" dari Obama sehingga selama liburan di Bali, hampir tidak ada satu hal yang kurang bagi mantan presiden AS ke-44 itu.

"Selama ini saya melihat wajah dan gerak tubuh beliau sangat menikmati Bali. Tidak ada (hal yang mengecewakan) karena kami selalu berkoordinasi," katanya.

Meski tetap melakukan standar pengamanan sesuai prosedur bagi kepala negara atau mantan kepala negara (VVIP), Widiyana mengatakan pihaknya tetap fleksibel dalam melakukan pengamanan sesuai permintaan Obama yang tidak mau diperlakukan istimewa.

KEYWORD :

Barack Obama Bali Yogyakarta Obama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :