Minggu, 28/04/2024 19:24 WIB

Dituding Gelapkan Pajak, Ronaldo Siap Bayar 14,7 Juta Euro

Atas kabar tersebut, tidak ada satupun perwakilan dari Ronaldo untuk berikan respon atau komentar.

Selebrasi Ronaldo saat cetak gol pertama untuk Real Madrid ke gawang Munchen

Madrid - Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo menyatakan dirinya telah siap membayar 14,7 juta euro kepada otoritas pajak Spanyol terkait tudingannya menggelapkan pajak. Hal itu dilakukan, sebagai niatan baiknya dijelang persidangan bulan depan oleh jaksa setempat.

Kabar itu disampaikan Stasiun Televisi TVE tanpa mengungkapkan sumbernya. Intinya, pemain 32 tahun yang kerap disapa CR7 ini akan melakukan pembayaran. Sehingga tidak disalahtafsirkan dirinya melakukan penggelapan.

Dengan informasi itu, Ronaldo ingin menegaskan bahwa sidang perdana yang digelar 31 Juli tersebut bahwa dirinya tidak bersalah. Apalagi, kata sumber itu, Ronaldo  tidak pernah menyembunyikan pemasukan apapun dari petugas pajak atau melakukan penggelapan pajak di Spanyol.

Atas kabar tersebut, tidak ada satupun perwakilan dari Ronaldo untuk berikan respon atau komentar. Namun tudingan itu, Ronaldo pernah menyatakan membantah.

Perlu diketahui, Kejaksaan Spanyol menduga bahwa  penyerang Real Madrid itu diketahui menggunakan struktur bisnis untuk menyembunyikan pendapatan-pendapatan hak gambarnya di Spanyol antara 2011 sampai 2014. R

KEYWORD :

Christiano Ronaldo CR7 Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :