Selasa, 30/04/2024 15:21 WIB

Herrera Pastikan Diri Bertahan di MU

Ander Herrera ingin buktikan loyalitas dengan bertahan di MU dan menolak tawaran klub lain.

Ander Herrera (foto: Metro)

Manchester – Sempat dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke Barcelona, Ander Herrera memastikan dirinya masih akan bertahan di Manchester United. Pemain asal Spanyol tersebut ingin menunjukkan loyalitasnya di Old Trafford, yang telah membawanya dari Spanyol tiga tahun lalu.

"Saya ingin terus menang, saya senang dengan perkembangan saya, saya senang dengan waktu di klub sejauh ini dan saya tidak akan berhenti di sini,” ungkap Herrera sebagaimana dilansir ESPN.

Pemain terbaik United musim ini juga menambahkan, fokus satu-satunya saat ini bukanlah mengenai ketertarikan beberapa klub Erop untuk merekrutnya melainkan bagaimana cara membahagiakan fans dan membawa klub meraih kemenangan serta gelar.

"Jadi satu-satunya hal yang ada dalam pikiran saya setiap kali saya berada di lapangan adalah saya ingin memberikan semua rasa sayang kembali. Saya ingin terus bermain, terus meningkatkan dan membuat fans kami bangga,” ujar pemain 27 tahun itu.

MU merekrut Herrera dari Athletic Bilbao dengan nilai transfer 36 juta euro, atau setara Rp 538 Miliar di awal musim 2014-2015. Musim ini Ander Herrera telah berhasil  menyarangkan dua gol dan 11 assist dari 50 penampilan di berbagai kompetisi.

 

KEYWORD :

Ander Herrea MU Liga Inggris.




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :