Minggu, 28/04/2024 21:26 WIB

Sekarang Bayar Asuransi Sudah Bisa Lewat Indomaret

PT Asuransi Allianz Life Indonesia bekerjasama dengan Standard Chartered Band Artarajasa dan Indomaret memperkenalkan fitur baru untuk mempermudah para pengguna asuransi jiwa Alianz Life

Allianz-Standard Chartered-Artajasa-Indomaret Kerja Sama Pembayaran Premi (Foto: Allianz)

Jakarta - PT Asuransi Allianz Life Indonesia bekerjasama dengan Standard Chartered Band, Artajasa dan Indomaret memperkenalkan fitur baru untuk mempermudah para pengguna asuransi jiwa Alianz Life dengan mengadirkan layanan pembayaran melalui kasir Indomaret.

Layanan ini tentunya akan memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi para nasabah asuransi jiwa Allianz Life, karena dapat dengan mudah melakukan pembayaran untuk memperpanjang polis di 14 ribu lebih gerai Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Sangat penting sekali untuk para pemegang polis asuransi memastikan kondisi polisnya agar aktif selalu, agar pembayaran premi tidak melewati jatuh tempo. Maka dari itu penting sekali bagi perusahaan asuransi menyediakan berbagai metode pembayaran yang akan disesuaikan dengan pengguna," jelas Direktur Allianz LifeIndonesia, Meylindawati.

Cara baru ini terbilang cukup mudah, pengguna asuransi Allianz Life cukup memasukkan nomor polis pada mesin i-Kios atau menyebutkan nomor polis pada petugas kasir. Lalu petugas akan memverifikasi data nasabah. Setelah proses pembayaran berhasil, nasabah akan memperoleh bukti pembayaran.

Layanan pembayaran premi melalui kasir Indomaret ini didukung sistem layanan elektroni yang disediakan oleh Artajasa, selain itu premi yang dibayarkan juga akan segera dibukukan ke rekening Allianz Life di Standard Chartered Bank di hari yang sama.

KEYWORD :

Standard Chartered Allianz Life Artajasa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :