Kamis, 09/05/2024 05:07 WIB

KPOP

Dihujat Fans EXO, Ini Jawaban Chaeyeon

Chaeyeon meminta maaf atas kelakuannya saat menonton kosner EXO penyanyi solo ini berada di tim bowling yang sama dengan EXO Chanyeol

Chaeyeon di lokasi konser EXO (Foto: Allkpop)

Jakarta - Lee Chaeyeon meminta maaf atas kelakuannya saat menonton konser EXO. Penyanyi solo asal Korea ini berada di tim bowling yang sama dengan EXO Chanyeol. Rapper EXO ini mengundang seluruh anggota tim bowlingnya untuk hadir di konser EXO`r`DIUM [dot] `EXO pada Minggu (28/05) lalu.

Namun yang menjadi sorotan banyak pihak adalah sikap tim bowling itu saat berada di konser tersebut. Keseluruhan tim yang hadir saat itu melanggar salah satu aturan dengan makan di stadium (itu merupakan pelanggaran karema tidak ada makanan yang diizinkan di stadion saat konser).

Tidak hanya itu menurut laporan yang dihimpun allkpop, rekan Chanyeol dalam bowling itu juga dianggap meremehkan konser serta pergi meninggalkan lokasi sebelum konser berakhir.

Karena hujatan dari EXO-L, melalui akun instagramnya Chaeyeon meminta maaf dan menyatakan, "saya tidak berpikir banyak tentang tindakan saya itu, saya meminta maaf, sejujurnya saya juga ikut bernyanyi dan bersorak, tapi saya mengakui bahwa saya melanggar beberapa hal. Untuk persoalan pergi sebelum konser berakhir, itu sebenarnya kesepakatan yang kita buat, kami semua telah sepakat untuk pergi setelah encore pertama. Sekali lagi saya meminta maaf, karena saya mendengar bahwa Chanyeol dan bahkan penggemarnya memperoleh kecaman dari fans anggota EXO lainnya."

Meski banyak EXO-L yang marah dengan sikap tim bowling itu, penggemar lainnya mencoba membela Chaeyeon dengan mengatakan bahwa tindakan seluruh tim memang bermasalah dan Chaeyeon lah yang bertindak paling baik diantara lainnya, ia bahwak ikut bersorak dan bernyanyi bersama saat konser, satu-satunya kesalahannya adalah karena ia makan di stadium.

KEYWORD :

Kpop EXO Chanyeol Chaeyeon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :