Sabtu, 04/05/2024 09:49 WIB

Sampai Kiamat, Antasari Ogah Minta Maaf ke SBY

Mantan Ketua KPK Antasari Azhar memastikan tidak akan minta maaf kepada Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar

Jakarta - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar memastikan tidak akan minta maaf kepada Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Kuasa Hukum Antasari, Boyamin Saiman mengatakan, Antasari ogah menanggapi permintaan Partai Demokrat untuk melayangkan permintaan maaf kepada SBY.

"Sampai kiamat Antasari tidak akan meminta maaf ke SBY," kata Boyamin, kepada wartawan, Jakarta, Minggu (21/5).

Kata Boyamin, laporan Antasari terhadap Ketua Umum Partai Demokrat itu dalam rangka mencari keadilan hukum. "Pak Antasari sudah berani melapor dengan segala risikonya, tidak sekadar klaim," tegasnya.

Sebelumnya, Partai Demokrat menuntut Antasari Azhar untuk melakukan permintaan maaf secara terbuka kepada presiden keenam itu.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan, permintaan maaf itu sebagai tindaklanjut penghentian penyelidikan oleh kepolisian atas laporan Antasari.

"Antasari harus secara terbuka menyatakan maaf kepada Pak SBY di depan publik," kata Syarief, di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (19/5).

Diketahui, Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri secara resmi telah menghentikan penyelidikan terkait laporan Antasari terhadap SBY.

Aparat kepolisian menghentikan proses penyelidikan karena tidak ada barang bukti baru yang diserahkan Antasari terkait kasus pembunuhan bos PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasruddin Zulkarnaen itu.

KEYWORD :

Antasari Vs SBY Kapolri Partai Demokrat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :