Kamis, 02/05/2024 08:06 WIB

KPOP

Mirip Luhan, Aktor Asal Jepang Ini Jadi Viral

Aktor sekaligus penyanyi asal Jepang, Ryota Katayose baru-baru ini telah mempesona para fans dengan ketampanan, suara yang indah, serta karena kemiripannya dengan Luhan ex EXO

Luhan dan Ryoto (Foto: Koreaboo)

Jepang - Aktor sekaligus penyanyi asal Jepang, Ryota Katayose baru-baru ini telah mempesona para fans dengan ketampanan, suara yang indah, serta karena kemiripannya dengan Luhan ex EXO.

Koreaboo melansir, Mirip Luhan Aktor Asal Jepang Ini Jadi ViralRyota Katayose adalah penyanyi sekaligus aktor berusia 22 tahun asal Jepang. Ia mulai menjadi populer setelah mengikuti kontes menyanyi Vocal Audition 2: Yume O Motta Wakamono-Tachi pada 2010 lalu.

Ryota sekarang merupakan member boygrup Jepang Generations yang merupakan sub grup dari Exile. Dia merupakan salah satu vokalis sekaligus performer di boyband itu.

Selain memiliki suara serta akting yang memukau, Ryota juga mempesona fans dengan proporsisi tubuhnya yang terbilang tinggi. Selain itu sebagai member boyband ia juga jago menari. Semakin membuktikan kehebatannya sebagai seorang entertainer yang multi talenta, ia selalu memiliki penampilan yang sukses baik on cam ataupun off cam.

KEYWORD :

Kpop Ryoto Katayose Luhan EXO




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :