Senin, 29/04/2024 17:28 WIB

Situs Tempo.co Diretas: Foto Rizieq dan Bebaskan Ahok!

Situs media online nasional Tempo.co diretas oleh hacker yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Situs Media Online Tempo.co Diretas

Jakarta - Situs media online nasional Tempo.co diretas oleh hacker yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Berdasarkan pantauan Jurnas.com, situs media ternama di tanah air itu mengalami peretasan pada malam hari, sekitar pukul 23.00 WIB. Laman media online itu diretas dan berganti dengan foto pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab beserta koleganya.

Ketika situs Tempo.co dibuka, dialamat situs tertulis "hacked by Rizieq". Dan laman depan muncul foto Rizieq dan koleganya dengan tulisan "BEBASKAN AHOK!".

Sebelumnya, situs resmi Pengadilan Negeri Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, juga mengalami hal yang sama. Situs itu diretas dengan memunculkan foto Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan pesan berbahasa Inggris tentang masa penahanannya selama 2 tahun.

Laman situs tersebut kini berisi tulisan "Give his all to this country guilty and sentenced 2 years in jail. Simple explanation: they didn`t know the difference between "eat with spoon" and "eat spoon". they claimed both are same meaning, and made this governor guilty. the end. #RIP Justice In My Country".

(Mereka tidak tahu perbedaan antara "makan pakai sendok" dan "makan sendok". Mereka mengklaim kedua kalimat tersebut bermakna sama, dan membuat gubernur ini bersalah. #RIP keadilan di negaraku).

KEYWORD :

Situs Tempo.co Diretas FPI Habib Rizieq Ahok




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :