Kamis, 09/05/2024 15:03 WIB

KPOP

Kontestan Produce 101 Ini Didiskualifikasi Karena Goda Fans

Kontestan Produce 101 Ha Min Ho akhirnya harus keluar dari kompetisi tersebut setelah ketahuan menggunakan akun media sosialnya untuk menggoda para penggemar

Ho Min Ho (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Kontestan Produce 101 Ha Min Ho akhirnya harus keluar dari kompetisi tersebut setelah ketahuan menggunakan akun media sosialnya untuk menggoda para penggemar.

Laporan terbaru yang dikumpulkan Koreaboo menyebutkan bahwa peserta Produce 101 ini telah resmi keluar tidak hanya dari acara tersebut, namun ia juga dikeluarkan dari agensi yang dinaungi yakni The Vibe Label.

Baru-baru ini, banyak screenshoot beredar di komunitas online, berisi percakapan melalui Instagram dan Faceboo yang diklaim sebagai Ha Min Ho dengan fansnya.

Kebanyakan percakapan itu berisi pertanyaan tentang rumah fans, serta kapan penggemar pulang dari sesi bimbel. Ha Min Ho bahkan sering kedapatan menggoda serta mengajak penggemar untuk datang ke rumahnya.

Salah satu peraturan yang diberikan Mnet bagi para kontestan adalah larangan untuk menggunakan akun media sosial, baik beurpa postingan ataupun pesan pribadi.

Kontestan lain yang ikut tersandung dalam kasus ini adalah Daniel Kang, ia dianggap memberi petunjuk melalui profil Instagram lagu yang ingin ditampilkan kepada para penggemarnya saat babak pre-eliminasi. Mnet masih belum memberi keputusan terkait persoalan Daniel Kang.

KEYWORD :

Kpop Produce 101 Ha Min Ho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :