Senin, 29/04/2024 15:05 WIB

Trio MNS Barca Lebih Produktif dari BBC Madrid

Tiga gol Messi, Neymar dan Suarez (MNS) ke gawang Villareal Minggu (7/5) genapkan 101 gol dalam semua kompetisi untuk Barcelona musim 2016/2017.

BBC dan MNS (Foto: Sidomi)

Tiga gol Messi, Neymar dan Suarez (MNS) ke gawang Villareal Minggu (7/5) genapkan 101 gol dalam semua kompetisi untuk Barcelona musim 2016/2017. Bahkan MNS menyumbangkan 63 persen dari total gol Blaugrana musim ini. Messi berhasil mengumpulkan 51 gol dan menjadi top scorer sementara Laliga musim ini. Sementara dua rekannya Suarez dan Neymar masing-masing menorehkan 34 dan 16 gol.

Torehan ini tentu membuktikan Trio MNS lebih produktif dibanding Trio punggawa Real Madrid Benzema, Bale dan Cristiano Ronaldo (BBC). Dilansir dari kantor berita Marca, Trio BBC baru menciptakan 61 gol dalam semua kompetisi yang dimainkan Los Blancos musim ini.

Tak hanya persoalan gol, Trio MNS dan BBC saat ini juga sedang menghadapi persaingan ketat dalam memburu gelar Laliga musim ini dengan silih berganti menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol

Saat ini Messi, dkk berhasil memuncaki tangga klasemen Laliga setelah unggul head to head dari Ronaldo, dkk. Namun tim asuhan Zidane masih diunggulkan lantaran menyisakan satu pertandingan yang belum dimainkan.

KEYWORD :

Messi Ronaldo Barcelona Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :