Kamis, 02/05/2024 06:30 WIB

KPOP

Netizen Heboh Twitter NCT Aktifkan Fitur DM

Netizen dibuat heboh karena secara tiba-tiba twitter boyband yang sedang hit saat ini yakni NCT tiba-tiba mengaktifkan fitur DM (pesan pribadi)

NCT

Jakarta - Netizen dibuat heboh, karena secara tiba-tiba twitter boyband yang sedang hit saat ini yakni NCT tiba-tiba mengaktifkan fitur DM (pesan pribadi). Sudah menjadi hal biasa jika akun media pribadi seorang artis atau grup artis menonaktifkan fitur pesan pribadi.

Jadi banyak fans yang terkejut ketika melihat twitter NCT mengaktifkannya sekitar 8 jam yang lalu. Masih belum jelas siapa yang mengaktifkan fitur tersebut, dan apakah hal itu disengaja atau tidak.

Namun beberapa fans yakin leader NCT yakni Taeyong lah yang mengaktifkan fitur itu, karena ia merupakan member terakhir yang memposting foto di akun mesia sosial tersebut.

Banyak penggemar yang menggunakan kesempatan itu untuk mengirimkan berbagai pesan untuk ido kesayangan mereka, sebagian mengirimkan pesan support, yang lain memilih untuk mengirimkan lelucon dan foto lucu para member NCT untuk mengerjai mereka.

KEYWORD :

Kpop NCT EXO Taeyong Haechan Marklee




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :