Minggu, 05/05/2024 15:56 WIB

Rooney Yakin Bisa Bermain Dua Sampai Tiga Tahun Lagi

Rooney telah bermain dalm 31 pertandingan yang dilakoni The Red Devils musim ini, yang sebagian besar sebagai pemain pengganti. Bahkan dalam tiga bulan terakhir.

Wayne Rooney (foto:Skysports)

Manchester - Kapten Manchester United (MU), Wayne Rooney yakin dirinya bisa bermain di level teringgi dalam persepakbolaan selama dua sampai tiga tahun lagi walaupun menghabiskan lebih banyak berada di bangku cadangan.

"Saya bisa terus bermain selama dua sampai tiga tahun, atau mungkin bisa lebih," ujar  Rooney

Rooney telah bermain dalm 31 pertandingan yang dilakoni The Red Devils musim ini, yang sebagian besar sebagai pemain pengganti. Bahkan dalam tiga bulan terakhir, pemain 31 tahun itu hanya bermain empat kali. Pasalnya Jose Mourinho lebih memilih memainkan striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Meski demikian, mantan penyerang Everton tersebut percaya bahwa walau tak lagi muda, ia tetap pede bisa memberikan yang terbaik untuk klubnya. Bahkan ia optimis dapat membantu MU memenagkan Liga Europa dan finis di empat besar Liga Inggris musim ini.

"Dengan pengalaman yang saya miliki, saya yakin bisa membantu United mengakhiri musim dengan hasil hasil yang cukup memuaskan dengan menjuarai Liga Europa dan masuk empat besardi Liga Priemera musim ini," ujar pemain timnas Inggris.

Walau dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford musim ini, tapi pemain asal Inggris tersebut tak mau ambil masalah itu. Menurutnya, hal yang terpenting adalah dapat memeberikan yang terbaik untuk tim dan meninggalkan jejak bagus pada setiap pertandingan yang dimainkan.

"Fokus saya pada saat ini adalah membantu tim kami memenangkan pertandingan tersisa di Liga Inggris dan Liga Europa," tandas pemain nomor punggung 10, sebagaimana dilansir pada Marca.

KEYWORD :

Wayne Rooney Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :