Selasa, 30/04/2024 01:51 WIB

Lini Serang Arsenal Dikritik Tajam Usai Ditekuk Villa

Lini serang tim tuan rumah pun menjadi bulan-bulanan usai hasil buruk di laga tersebut

Arsenal menang atas Tottenham Hotspurs (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Arsenl harus menanggung malu usai ditekuk Aston Villa akhir pekan kemarin pada laga lanjutan Liga Inggris 2023-2024. The Gunners -julukan Arsenal- takluk 0-2 di markas mereka sendiri, Emirates Stadium.

Lini serang tim tuan rumah pun menjadi bulan-bulanan usai hasil buruk di laga tersebut. Salah satu presenter asal Inggris yang juga fans Arsenal. Piers Morgan mengaku kesal dengan lini depan The Gunners.

Arsenal tercatat memiliki 18 kali peluang di laga kontra Aston Villa. Mereka juga punya empat kali tembakan tepat ke arah gawang di laga tersebut.

Dia sangat menyayangkan banyaknya peluang yang tak dimanfaatkan dengan maksimal di laga tersebut. Menurutnya, hal itu menjadi faktor utama kekalahan Arsenal di laga kali ini.

"Kurangnya striker yang tepat di Arsenal kembali menghantui kami. Begitu banyak peluang di babak pertama, namun tidak ada yang dimanfaatkan. Jika Watkins bermain untuk kami, kami akan menang 3-0," ujar Piers Morgan.

Arsenal sebenarnya berpeluang mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen menyusul kekalahan 0-1 Liverpool kala menjamu Crystal Palace. Namun, pasukan Mikel Arteta justru mengacaukan skenario idaman mereka sendiri.

Dua gol Aston Villa yang masing-masing dicetak Leon Bailey dan Ollie Watkins membuat Arsenal kini tertahan di peringkat dua klasemen dengan poin 71. Merea tertinggal dua angka dari Manchester City yang sementara naik ke posisi teratas.

KEYWORD :

Arsenal vs Aston Villa Mikel Arteta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :