Selasa, 30/04/2024 19:23 WIB

Chelsea Ingin Tikung MU dalam Perburuan Koopmeiners

Chelsea Ingin Tikung MU dalam Perburuan Koopmeiners

Gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Chelsea berencana mencuri perhatian Manchester United (MU) dalam perburuan gelandang Atalanta BC, Teun Koopmeiners, yang berkembang pesat di bawah asuhan pelatih Gian Piero Gasperini selama dua tahun terakhir.

Pemain Belanda tersebut terlibat langsung dalam 17 dari 38 gol sepanjang musim ini. Dia sendiri mencetak 13 gol dan empat assist, 11 di antaranya dibukukan di Serie A musim 2023-2024, dan memimpin daftar top skorer sementara di tim.

Saat ini, Koopmeiners terikat kontrak dengan Atalanta hingga musim panas 2027. Namun, pesepak bola 26 tahun itu baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia mengajukan permintaan transfer pada bursa musim panas.

Pengakuan Koopmeiners membuat Manchester United pasang kuda-kuda. Sementara itu Liverpool dan Juventus juga berminat pada mantan bintang muda AZ Alkmaar itu.

"Chelsea juga menyukai Koopmeiners dan mengirimkan pengintai untuk menyaksikannya beraksi saat mengalahkan Liverpool di Anfield pekan lalu," demikian laporan Sportmediaset yang dikutip Sports Mole pada Senin (15/4).

Penampilan keseluruhan Koopmeiners sepanjang musim 2023-2024 diyakini telah meyakinkan Chelsea bahwa dia layak untuk dikejar. Dan The Blues tampaknya sedang mempersiapkan tawaran sebesar €60 juta (£51,3 juta) untuk membawanya ke Stamford Bridge.

KEYWORD :

Teun Koopmeiners Atalanta Manchester United Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :