Selasa, 30/04/2024 11:11 WIB

Lahir dari Keluarga Terkenal Hollywood, Drew Barrymore Ungkap Kebodohan Genetik

Lahir dari Keluarga Terkenal Hollywood, Drew Barrymore Ungkap Kebodohan Genetik

Lahir dari Keluarga Terkenal Hollywood, Drew Barrymore Ungkap Kebodohan Genetik. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Drew Barrymore lahir dari keluarga sangat terkenal di Hollywood. Namun ia pun tak malu mengakui ada faktor kebodohan genetik di dalam keluarganya.

Drew Barrymore berusia 11 bulan ketika dia mendapatkan pekerjaan pertamanya di sebuah iklan.

Ketika dia berusia 7 tahun, dia merebut hati Amerika sebagai Gertie di ET.

Dia membintangi lusinan film setelah itu, termasuk Firestarter, Never Been Kissed, Ever After: A Cinderella Story dan Charlie`s Angels, yang juga dia produksi.

Ini adalah resume yang mungkin Anda harapkan dari pewaris salah satu keluarga paling terkenal di Hollywood — ayah, kakek, dan kakek buyutnya serta bibi buyut dan pamannya semuanya adalah aktor.

Namun saat dia mengingat kembali kariernya untuk memperingati ulang tahun People ke-50 (dia telah menghiasi sampul depan sebanyak 15 kali), itu bukanlah satu film atau acara TV yang paling dia banggakan.

“Saya pikir, bagi saya, berhenti minum alkohol adalah salah satu hal paling terhormat yang dapat saya lakukan terhadap nama Barrymore karena kita semua adalah seorang hedonis,” kata pembawa acara bincang-bincang, kini berusia 49 tahun.

Kakeknya John Barrymore, aktor Shakespeare terkenal di tahun 20an dan 30an, mabuk sampai mati.

Bibi Diana mengaku menggunakan narkoba dan alkohol dalam biografinya Too Much, Too Soon.

Kemudian ayahnya John Drew Barrymore memiliki riwayat alkoholisme.

“Jangan menganggap saya sebagai pilar kesehatan dan kesejahteraan dan menyatukan semuanya,” katanya.

“Itu seperti, kamu tahu? Ini tidak berhasil untuk keluarga kami, dan saya akan menghentikannya. Saya akan menjadi orang yang memutuskan mata rantai itu dan mungkin anak-anak saya dan anak-anak mereka akan menjadi lebih baik karenanya."

“Kita harus melawan kebodohan genetik yang dibawa oleh keluarga kita,” tambah sang bintang.

Drew Barrymore berbagi dengan People pada tahun 2022 bahwa selama masa sulit setelah perceraiannya, dia mulai minum lebih banyak.

Setelah mengalahkan kecanduan saat remaja, dia mengenali tanda peringatannya.

"Setelah kehidupan yang saya rencanakan untuk anak-anak saya tidak berhasil - saya hampir berpikir itu lebih sulit daripada hal-hal yang [saya lalui] sebagai seorang anak. Rasanya jauh lebih nyata karena bukan hanya saya. Itu tentang anak-anak ini yang sangat saya sayangi,” katanya.

“Kalau begitu, saya mungkin sangat peduli sehingga saya hanya memberi kepada mereka dan tidak mengurus diri sendiri. Itu adalah perjalanan yang berantakan, menyakitkan, dan menyiksa melalui api dan hidup kembali.”

Dia menghabiskan waktu dalam terapi dan berhenti minum.

“Anak-anak sayalah yang membuat saya merasa ini saatnya bermain,” katanya.

Dan dia mencurahkan dirinya untuk mengembangkan The Drew Barrymore Show, yang diperbarui untuk musim kelima pada bulan Januari.

Drew Barrymore tidak pernah merasa tertekan untuk menjalankan bisnis keluarga, begitu dia menyebutnya.

Namun dia telah merasakan daya tariknya: “Sejak saya dapat mengingat, berpikir, dan menjadi orang yang kognitif - menurut saya sekitar usia 3 tahun - saya merasakan tanggung jawab yang luar biasa ini ketika saya menonton film keluarga saya untuk menjaga nama mereka tetap hidup,” dia mengatakan.

“Saya merasa ini membantu saya memahami mengapa saya merasa begitu tertarik untuk bekerja di bidang film dan televisi. Saya merasa mereka memberi saya ketenangan untuk mengetahui mengapa saya harus melakukan hal ini. Saya memilikinya dalam gen dan darah saya, dan saya cukup beruntung karena bisnis ini memungkinkan saya untuk terus maju.”

Jika bisnis Hollywood ada dalam darahnya, etos kerjanya adalah miliknya sendiri.

“Tidak peduli apa yang telah saya lalui dalam kehidupan pribadi saya, saya tidak pernah mewujudkannya. Saya tidak pernah mengacaukan pekerjaan. Saya tidak pernah mengelupas. Saya tidak datang tanpa persiapan. Saya memberikan segalanya dari diri saya untuk bekerja. Saya seorang profesional sempurna dengan etos kerja yang sempurna,” katanya.

“Dan meskipun saya mengharapkan diri saya menjadi orang yang lebih baik, lebih kuat, dan lebih bijaksana, saya juga mengharapkan diri saya untuk tampil dalam upaya profesional apa pun, memberikan segalanya. Saya tidak menyebut apa pun.” (*)

 

 

KEYWORD :

Kabar Artis Drew Barrymore alkohol Hollywood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :