Minggu, 28/04/2024 21:18 WIB

Alamaak! Pamer Bokong di Tempat Wisata Lagi Tren

Tiga orang wanita sedang melihat ke arah sungai. Tapi, lagi-lagi ketiganya membelakangi kamera dan menunjukkan bokongnya.

Tren foto di Instagram

Jakarta – Sejak media sosial menjadi candu di tengah-tengah masyarakat, remaja dan sensasi seolah tak bisa dipisahkan. Sebut saja video lucu PPAP (Pen Pineapple Apple Pen), Mannequin Challenge, hingga fenomena “Om Telolet Om” menjadi bukti pengguna media sosial tak pernah berhenti mencari hal baru.

Nah, masih soal mencari sensasi, kali ini datang dari media sosial Instagram. Eits jangan salah, ini bukan Turun Naik Challenge. Melainkan sebuah pertujukan pamer bokong (red, pant*t) yang diambil di tempat-tempat wisata.

Dikutip dari Ufunk, tren bertajuk “Showing their ass in beautiful landscape” (menunjukkan bokong mereka di tempat yang indah) ini lahir dengan tujuan memertontonkan keindahan alam, dan penampakan bokong tanpa sehelai kain pun. Seperti di salah satu foto, seorang wanita berbaju hitam sedang berdiri di atas tebing yang terletak tak jauh dari bibir pantai. Di sekitarnya memang ada banyak pengunjung. Namun, entah bagaimana caranya, ia berhasil mengabadikan keindahan tebing, sekaligus gambar bokongnya, tanpa ada satu mata pun yang tertuju kepada wanita tersebut.

Gambar lainnya, tiga orang wanita sedang melihat ke arah sungai. Tapi, lagi-lagi ketiganya membelakangi kamera dan menunjukkan bokongnya. Sontak, fenomena ini menarik perhatian banyak netizen.

Tak hanya di pantai dan sungai, beberapa pengguna lainnya bahkan memotret diri ketika sedang berada di taman, di atas rumah pohon, gunung, di tengah-tengah salju, di atas gedung, di pinggir jalan raya, hingga di atas rel kereta api. Ada-ada saja ya guys..

KEYWORD :

Unik Media Sosial Viral Bokong




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :