Selasa, 30/04/2024 00:21 WIB

Gelar Open House, Anies Apresiasi Masyarakat yang Bertugas Saat Lebaran

Saya secara khusus menyampaikan apresiasi kepada mereka yang sedang bertugas, termasuk teman-teman di sini, teman-teman media yang tidak berlebaran bersama keluarga, tapi bertugas.

Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan. (Foto: Youtube KPU).

Jakarta, Jurnas.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi masyarakat yang tetap bertugas melayani publik di saat orang lain merayakan Lebaran dengan berlibur dan berkumpul bersama keluarga.

"Saya secara khusus menyampaikan apresiasi kepada mereka yang sedang bertugas, termasuk teman-teman di sini, teman-teman media yang tidak berlebaran bersama keluarga, tapi bertugas. Yang di jalan, yang di rumah sakit, pos-pos penjagaan, semua yang bertugas di saat jutaan keluarga bisa liburan," kata dia kepada wartawan usai menggelar open house di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

Sebagaimana diberitakan Antara, Anies juga mendoakan agar pengabdian yang dilakukan oleh mereka yang tetap bekerja dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda.

"Semoga pengabdiannya dibalas dengan pahala berlipat ganda dan kita sampaikan terima kasih, apresiasi atas nama masyarakat Indonesia yang bisa merasakan Lebaran, liburan karena jasa baik semua yang bekerja di musim libur ini," terangnya.

Selanjutnya, Anies juga mengapresiasi para ibu yang menyiapkan perayaan Idul Fitri bagi anggota keluarganya.

"Ada jutaan ibu yang bekerja menyiapkan Idul Fitri, mulai dari menyiapkan baju anak-anak untuk Lebaran, menyiapkan masakan Lebaran, menyiapkan rumah untuk Lebaran. Di balik ini semua, ada kerja ibu-ibu yang luar biasa. Kita kirimkan apresiasi," ujarnya.

Open house yang digelar Anies Baswedan berlangsung sejak pukul 15.00 WIB hingga pukul 17.32 WIB. Berdasarkan pantauan di lokasi kediaman Anies Baswedan itu, warga tampak antusias untuk bersalaman dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Warga bersorak memanggil Anies saat mengantre memasuki area pendopo rumah tersebut.

Tampak pula sejumlah pihak yang hadir, antara lain Wakil Kapten Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN) Thomas Lembong dan artis senior Adrian Maulana.

 

KEYWORD :

Lebaran Idul Fitri Anies Baswedan Open House




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :