Selasa, 30/04/2024 00:12 WIB

Polda Metro Harap Momentum Lebaran Membawa Keberkahan untuk Semua

Polda Metro Jaya senantiasa siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi berharap momentum Idul Fitri 1445 Hijriah membawa keberkahan bagi semua.

"Mudah mudahan momen Lebaran ini bisa membawa kebahagiaan keberkahan bagi kita semua dan kita tetap senantiasa berlomba lomba berbuat baik bekerjasama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman tenteram dan Indonesia bisa lebih maju. Selamat Hari Raya Idul Fitri, " ucapnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu 10 April 2024.

Ade Ary juga menjelaskan Polda Metro Jaya senantiasa siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Masyarakat tidak perlu khawatir kami ada 24 jam di lapangan. Petugas kami di lapangan selalu ada. Apabila membutuhkan bantuan polisi pun selalu siap ada 110," katanya.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan tersebut juga bersyukur kondisi di Jakarta relatif aman dan kondusif sampai saat ini.

"Alhamdulillah teman teman kami di lapangan juga siap terus mengamankan masyarakat bisa beraktivitas merayakan Idul Fitri dengan lancar dan baik, " kata Ade Ary.

Ade Ary juga menyebutkan pengamanan tetap berjalan mulai lalu lintas, patroli, edukasi hingga penegakan hukum.

"Gangguan keamanan ketertiban semua upaya kepolisian senantiasa dilakukan, " katanya.

Selain terlihat Kabid Humas saat shalat Idul Fitri, juga nampak Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra, dan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki.

KEYWORD :

Polda Metro Jaya Hari Raya Idul Fitri Lebaran 2024 Ade Ary Syam Indradi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :