Kamis, 09/05/2024 18:34 WIB

Pria Asing Tewas Dekat Stadion jelang Spurs vs Forest

Pria Asing Tewas Dekat Stadion jelang Spurs vs Forest

Stadion Tottenham Hotspur (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Seorang pria tak dikenal ditemukan tewas di luar Stadion Tottenham Hotspur menjelang pertandingan Spurs melawan Nottingham Forest, pada Senin (8/4) dini hari. Penemuan mayat ini takkan mengubah pertandingan yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Dikutip dari Goal pada Sabtu (7/4), polisi Metropolitan mengonfirmasi bahwa pria tersebut meregang nyawa akibat luka tusuk. Tindakan CPR sempat diberikan sebagai upaya penyelematan, namun nyawa pria itu tak tertolong dan meninggal di lokasi kejadian.

"Menyusul insiden yang menyebabkan seseorang kehilangan nyawanya, kami melakukan segalanya untuk mengakomodasi penyelidikan polisi yang sedang berlangsung, yang merupakan hal yang paling penting," demikian pengumuman resmi Spurs.

"Pertandingan Liga Premier sore ini melawan Nottingham Forest akan berjalan sesuai jadwal, namun seluruh Jalan Northumberland Park dan Jalan Vicarage, serta ujung utara Worcester Avenue, akan tetap ditutup sepanjang waktu," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Inspektur Kepolisian Metropolitan, Stephen Johnston-Keay menjelaskan bahwa detektif spesialis kini sedang menyelidiki penyebab kematian pria tersebut.

"Jika Anda memiliki informasi yang dapat membantu kami, betapapun kecilnya informasi tersebut, silakan beri tahu kami. Anda akan melihat petugas berjaga di barisan dan berpatroli dan mereka akan siap mendengarkan Anda," kata polisi.

Diketahui, Spurs melakoni laga kontra Forest untuk mengejar Aston Villa yang berada di posisi terakhir zona Liga Champions musim depan. Hasil imbang Villa dapat dimanfaatkan tim asuhan Ange Postecoglou untuk menyamai poin yang The Villas.

KEYWORD :

Spurs vs Forest Liga Inggris Pembunuhan Stadion Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :