Selasa, 30/04/2024 14:03 WIB

Zendaya Tampil dengan Gaya Rambut Pirang Baru di Premier Challengers Paris

Zendaya Tampil dengan Gaya Rambut Pirang Baru di Premier Challengers Paris

Zendaya di pemutaran perdana Challengers di Paris pada 6 April 2024. (FOTO: EMMANUEL DUNAND/AFP VIA GETTY)

JAKARTA - Zendaya kembali mencetak gol besar dengan gayanya!

Mantan aktris Disney ini terkenal dengan permainan karpet merahnya dan terus membuktikan kehebatan fesyennya selama tur pers film Challengers.

Pada pemutaran perdana film tersebut di Paris pada hari Sabtu (/4/2024), bintang berusia 27 tahun ini tampil memukau dalam balutan gaun putih cantik dengan rambut pirang barunya.

Ditata oleh kolaborator lamanya, Law Roach, ansambel elegannya menampilkan korset strapless di bagian atas dan rok ruffle-edge dengan train, serta ikat pinggang lebar asimetris.

Ia melengkapi penampilannya dengan kalung berlian, anting serasi, dan cincin besar.

Alumni Euphoria ini menata rambutnya tergerai dan ditata lurus, serta menampilkan riasan natural.

Zendaya juga menerima hadiah khas Paris saat bertemu penggemar dan memberikan wawancara di karpet merah — croissant raksasa! — seperti yang terlihat dalam video @bloomtiful untuk Women`s Wear Daily.

Setelah penggemar menyerahkan kepada aktris itu apa yang dia sebut sebagai "croissant terbaik di Paris", Zendaya dengan bercanda membuat modelnya untuk penonton menjadi "oohs" dan "ahhs."

Saat mempromosikan Challengers, Zendaya telah beralih ke tenniscore — anggukan lucu (namun selalu anggun) untuk drama olahraga yang disutradarai Luca Guadagnino — dan memulai debutnya dengan warna rambut pirang baru.

Untuk pemutaran perdana film tersebut pada bulan Maret 2024 di Sydney, bintang Euphoria itu mengenakan gaun custom Loewe berwarna hijau berkilauan.

Gaun itu menampilkan garis leher V dalam dan gambar pemain tenis yang sedang memegang raket.

Untuk acara lainnya di Australia, aktris tersebut mengenakan pakaian kasual berupa kemeja berkancing biru dan celana pendek bergaris biru dan putih dari Elisabetta Franchi.

Dia juga tampil di Sydney Opera House dalam balutan pakaian Lacoste khusus yang terdiri dari bra olahraga putih dan pakaian dalam berpinggang tinggi di bawah rok putih tipis.

Di luar promo resmi, Zendaya juga menunjukkan dukungannya terhadap olahraga tersebut.

Pada hari Minggu, 17 Maret 2024, bintang tersebut dan pacarnya aktor Tom Holland terlihat di final BNP Paribas Open di Indian Wells, California. Aktris ini cocok mengenakan rok tenis putih, rompi serasi, dan sweater hoodie. (*)

KEYWORD :

Tren Fashion Zendaya Challengers tenis rambut pirang Paris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :