Selasa, 30/04/2024 12:49 WIB

Kartu Kredit Khusus Ini Beri Tiga Kali Cashback Sebulan

Selain itu, 500 pendaftar pertama yang disetujui juga akan menerima voucher AEON Store senilai Rp50 ribu.

Peluncuran Kartu Kredit AEON JCB Precious (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Seiring dengan kemajuan teknologi dan digitalisasi, transaksi pembelian menjadi kian memudahkan. Salah satunya dengan penggunaan kartu kredit yang menawarkan pembayaran secara cepat.

Oleh karena itu, PT AEON Credit Service Indonesia (ACSI) berkolaborasi dengan PT JCB Internasional Indonesia (JCB), meluncurkan Kartu Kredit AEON JCB Precious pada 22 Maret 2024 lalu.

Dalam keterangan pers yang diterima Jurnas.com pada Jumat (5/4), 100 pelanggan pertama kartu kredit AEON JB Precious, akan mendapatkan travel e-voucher senilai Rp1 juta dengan transaksi minimal akumulasi sebesar Rp10 juta dalam dua bulan pertama sejak kartu disetujui.

Selain itu, 500 pendaftar pertama yang disetujui juga akan menerima voucher AEON Store senilai Rp50 ribu.

"Sebagai manfaat kartu, pelanggan dapat menikmati tiga kali cashback 10 persen maksimum Rp300.000 untuk pembelanjaan di seluruh AEON Store setiap bulan," demikian keterangan resmi AEON Credit Service.

Tiga cashback tersebut diawali dengan Hari Thanksgving setiap tanggal 20 dan 30, dilanjutkan dengan `Precious Day` pada Minggu pertama setiap bulan, lalu `Your Special Day` yang dapat dipilih pelanggan secara bebas.

"Pelanggan akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa cashback 3 persen untuk transaksi kategori restoran dan bensin," imbuhnya. Penawaran selanjutnya ialah diskon hingga 25 persen di lebih dari 100 restoran Jepang.

KEYWORD :

Kartu Kredit Alat Pembayaran Bonus Cashback




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :