Minggu, 28/04/2024 12:43 WIB

KPOP

Boyband EXO Makin Populer, Fans Club Lampaui 4 Juta

Dengan bergabung di cafe tersebut, fans dapat melihat berbagai konten eksklusif, melakukan voting, menjadi yang pertama mengetahui info comeback boyband tersebut.

EXO (Foto: Koreaboo)

Jakarta - EXO semakin menunjukkan kekuatan dan kepopulerannya dengan capai rekor 4 juta pengguna terdaftar di fan club resmi mereka, yakni EXO-L Officoal Global Fanclub. 

Hal ini membuktikan bahwa EXO-L (fandom EXO) masih terus bertumbuh bahkan 7 tahun setelah debutnya boyband tersebut dan membuktikan bahwa grup EXO layak disebut sebagai the next legend grup. Dengan bergabung di cafe tersebut, fans dapat melihat berbagai konten eksklusif, melakukan voting, menjadi yang pertama mengetahui info comeback boyband tersebut dan bahkan dapat chat dengan member EXO.

Itu hanya jumlah Exo-L yang mendaftarkan diri di fansite resmi mereka, belum lagi fans yang masih tidak terdaftar di fanclub itu, jumlahnya tentunya lebih dari 4 juta. Sebagian kekuatan EXO berasal dari dukungan penggemar internasional, yang telah melakukan berbagai proyek seperti menciptakan taman atas nama EXO untuk menunjukkan support pada grup kesayangannya itu.

Baru-baru ini EXO sedang berada di tur dunia untuk EXO Planet #3 – “The EXO’rDIUM” di wilayah Amerika dan Amerika Latin.

KEYWORD :

Korea Kpop EXO Chanyeol Baekhyun Sehun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :