Rabu, 08/05/2024 21:48 WIB

Kena Sanksi Bermain, Pogba Ditawari Main di Liga Artis

Kena Sanksi Bermain, Pogba Ditawari Main di Liga Artis

Gelandang Juventus, Paul Pogba (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Gelandang Juventus, Paul Pogba, ditawari bermain di liga selebristis Rusia, menyusul hukuman larangan bermain empat tahun yang dijatuhkan kepada pemain Prancis tersebut.

Pogba yang pernah menikmati kejayaan Piala Dunia bersama negaranya pada 2018, dijatuhi hukuman skorsing setelah gagal dalam tes narkoba. Saat ini, mantan bintang Manchester United itu akan absen hingga usia 35 tahun.

Pogba mengajukan banding atas larangannya, karena Juventus mempertimbangkan pemutusan kontraknya di Turin, tetapi solusi alternatif untuk jangka waktu yang lama ialah tidak bermain dalam kompetisi yang berjalan.

"Pemain 30 tahun itu telah didekati oleh Broke Boys, sebuah tim dari Media Football League yang diselenggarakan oleh selebriti Rusia," demikian laporan Tuttosport yang dikutip Goal pada Senin (11/3).

Kejuaran liga selebriti Rusia dibuat pada 2022 lalu, yang terdiri dari tim yang berisikan tokoh-tokoh publik dari media sosial dan dunia hiburan. Pogba bisa menjadi tokoh olahraga dalam liga ini.

"Ini mungkin tampak seperti lelucon, tapi kami memanggilnya. Sejauh ini dia menolak dengan sopan. Dia berada dalam momen putus asa dan perlu waktu untuk menerimanya, Pogba adalah salah satu pesepakbola terbaik di dunia yang tidak akan bisa bermain selama itu," ujar direktur olahraga Broke Boys, Artjom Chatjaturjan.

Jika menerima tawaran Broke Boys, Pogba akan mendapatkan gaji bulanan sebesar £1.167 dan berbagai fasilitas seperti akomodasi mewah yang tidak akan dibagikan kepada pemain lain.

Untuk saat ini, pemain internasional Prancis itu fokus membersihkan namanya dan kembali ke kompetisi elit, namun dia mungkin harus mempertimbangkan pilihan lain jika larangan jangka panjang tetap berlaku.

KEYWORD :

Paul Pogba Liga Selebritis Rusia Juventus Sanksi Doping




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :