Kamis, 09/05/2024 03:00 WIB

Trailer The Regime, Kate Winslet Jadi Wanita Eropa yang Lalim dan Penindas

Trailer The Regime, Kate Winslet Jadi Wanita Eropa yang Lalim dan Penindas

Kate Winslet dengan rekan mainnya Matthias Schoenaerts. (FOTO: MIYA MIZUNO/HBO)

JAKARTA - The Regime adalah serial terbatas HBO ketiga Kate Winslet, setelah Mildred Pierce, di mana ia memenangkan Emmy sebagai pelayan yang tangguh dan ambisius, dan Mare of Easttown, di mana ia memenangkan Emmy lagi sebagai detektif kota kecil yang keras kepala.

Di The Regime, Kate Winslets adalah seorang lalim Eropa yang penindas dan berkepala kosong, Elena Vernham. Ini — sekali lagi — merupakan kinerja yang luar biasa.

Perannya sangat bersinar karena Elena — tidak seperti Mildred dan Mare— memiliki rambut pirang berkilau, riasan sempurna, dan pakaian yang mencolok.

Dia juga berbicara dengan aksen Inggris yang mewah namun tidak berbudaya yang hanya memiliki sedikit kesan seperti boneka bayi.

Seolah-olah dia adalah gabungan dari Putri Margaret dan Anna Nicole Smith.

Elena adalah bagian komedi-sindiran, tetapi Kate Winslet (48) menyerangnya tanpa sedikitpun humor.

Benar sekali, karena Elena tidak stabil secara mental, tanpa henti menuntut agar tingkat jamur di istananya diuji dan diukur.

Tugas itu jatuh ke tangan Herbert (Matthias Schoenaerts), seorang prajurit brutal yang memiliki jiwa Rasputin dan fisik Joe Manganiello.

Dia dan Elena menjadi sepasang kekasih, lalu menghancurkan negara.

Kelemahan dari The Regime — dan ini tidak dapat diabaikan — adalah bahwa ceritanya pada dasarnya adalah sebuah setup untuk Kate Winslet tetapi tidak lebih dari itu.

Apa yang ingin disampaikan oleh acara ini tentang politik, tentang Eropa, tentang otoriterisme, tentang Putin, tentang apa saja?

Serial HBO karya Julia Louis-Dreyfus, Veep, memiliki dorongan komedi yang sangat mendasar, bahkan lugas: Politisi adalah anak-anak — anak-anak yang licik, jahat, tidak senonoh, egomaniak, konyol, suka berkelahi, dan mengerikan (yang kebetulan menguasai dunia).

Tapi Veep menegaskan maksudnya dengan desakan yang cepat dan keras.

The Regime tampaknya berpikir bahwa mereka punya banyak waktu. Keluarga Romanov melakukan kesalahan yang sama.

Namun Kate Winslet sudah cukup—lebih dari cukup. Dia memiliki kekuatan dan kekuatan besar yang cocok untuk alur narasi yang luas ini.

Dia mengerahkan daya tarik emosional yang tak tergoyahkan, apakah dia ingin tertawa atau menangis (atau keduanya).

Penampilannya bisa dianggap kudeta.

The Regime tayang perdana hari Minggu pukul 9 malam di HBO.

Simak trailer The Regime di bawah ini:

(*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kate Winslet The Regime HBO




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :