Rabu, 24/04/2024 19:37 WIB

Christopher Walken Bikin Timothee Chalamet, Zendaya, dan Austin Butler Gugup

Christopher Walken Bikin Timothee Chalamet, Zendaya, dan Austin Butler Gugup 

Timothee Chalamet, Zendaya dan Austin Butler di Korea Selatan. (FOTO: CHUNG SUNG-JUN/GETTY IMAGES)

JAKARTA - Sosok aktor legenda Christopher Walken ternyata membuat Timothee Chalamet, Zendaya, dan Austin Butler gugup.

Dune: Part Two menampilkan pemeran all-star, tetapi ada satu legenda industri yang menginspirasi kekaguman untuk Timothee Chalamet, Zendaya, dan Austin Butler.

Sosok legenda itu adalah Christopher Walken yang disebut Timothee Chalamet adalah "legenda mutlak".

“Saya tidak berbicara, saya terlalu gugup,” kata Zendaya (27) saat bertemu dengan aktor tersebut.

Mengingat momen tersebut, dia mulai tergagap: “Maksudku, apa? Saya bahkan tidak melakukannya - saya seperti, `Hai.` Aku bahkan tidak berbicara dengannya.”

Sambil tertawa, dia menambahkan, “Bagaimana kabar kalian?”

Sedangkan Austin Butler (32) ingat bertemu Christopher Walken (80), trailer “hair and makeup” di lokasi syuting Dune: Part Two.

“Maksudku, dia seorang legenda,” katanya singkat tentang bintang Deer Hunter pemenang Oscar itu.

Dalam sekuel penulis-sutradara Denis Villeneuve dari film hit tahun 2021 Dune yang kini tengah tayang di bioskop, Christopher Walken berperan sebagai Kaisar Padishah Shaddam IV, yang berencana untuk menghancurkan keluarga kerajaan Paul Atreides dari Timothee Chalamet.

Bersamaan dengan Austin Butler sebagai pejuang kejam Feyd-Rautha Harkonnen, Dune: Part Two menampilkan Florence Pugh dan Léa Seydoux, ditambah pemeran kembali Rebecca Ferguson, Josh Brolin, Dave Bautista, Stellan Skarsgård, Charlotte Rampling, dan Javier Bardem.

Timothee Chalamet (28) yang juga bertemu Christopher Walken selama proses tata rambut dan tata rias, mengakui, “Saya belum pernah menonton King of New York , jadi saya menonton King of New York ketika saya berada di lokasi syuting dan saya terpesona.”

Dia memberitahu People bahwa Florence Pugh, yang berbagi banyak adegannya dengan Christopher Walken, menyebutnya sebagai "legenda langka" yang "masih memasak, masih mengantarkan barang".

Dan, tambah Timothee Chalamet, “orang langka yang membuat Javier Bardem dan Josh Brolin gugup. Agak malu-malu!”

Pada pemutaran perdana Dune: Part Two di New York pada hari Minggu (25/2/2024), Dave Bautista - yang memerankan Glossu Rabban Harkonnen dalam film tersebut - mengatakan kepada People bahwa dia juga terpesona oleh para pemain film tersebut.

“Ini mengintimidasi,” aku bintang berusia 55 tahun itu.

"Dia. Benar-benar mengintimidasi, melihat ke atas dan melihat Stellan Skarsgård dan melihat ke bawah dan melihat Christopher Walken, dan melihat Timmy dan Zendaya dan Austin dan Florence dan Josh Brolin.” (Dave Bautista juga menyindir bahwa dia “ sangat menyukai Josh Brolin.”)

Saat ditanya di pemutaran perdana apakah dia berperan sebagai mentor di antara para pemeran Dune: Part Two , Christopher Walken sendiri mengatakan bahwa dia hanya mengenal "sebagian dari mereka".

“Semua orang baik,” katanya, menambahkan, “Saya hanya berada di sana selama beberapa minggu. Itu sangat bagus."

Mengenai saran untuk rekan-rekannya yang lebih muda, aktor tersebut menjawab, “Satu-satunya saran yang akan saya berikan kepada siapa pun adalah Anda selalu memastikan bahwa Anda mengenakan sabuk pengaman.”

Dune: Part Two yang awalnya dijadwalkan rilis pada November 2023 dan ditunda karena pemogokan Hollywood tahun lalu, kini sedang tayang di bioskop. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Dune: Part Two Timothee Chalamet Zendaya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :