Rabu, 24/04/2024 12:49 WIB

Gara-gara Ayahnya, Hailey Bieber Kesal Masalah Pernikahannya dengan Justin Bieber Jadi Sorotan

Gara-gara Ayahnya, Hailey Bieber Kesal Masalah Pernikahannya dengan Justin Bieber Jadi Sorotan

Gara-gara Ayahnya, Hailey Bieber Kesal Masalah Pernikahannya dengan Justin Bieber Jadi Sorotan. (FOTO: BACKGRID)

JAKARTA - Gara-gara ayahnya, Hailey Bieber kesal masalah pernikahannya dengan Justin Bieber kini jadi sorotan.

Hailey Bieber dilaporkan “kesal” pada ayahnya karena mendesak masyarakat untuk mendoakan dia dan suaminya, Justin Bieber.

Sumber yang dekat dengan pendiri Rhode Skin mengatakan kepada TMZ bahwa pasangan muda tersebut saat ini sedang menghadapi masalah keluarga “pribadi”, yang diketahui oleh Stephen Baldwin.

Meskipun postingannya bermaksud baik, namun tetap saja menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar.

Outlet tersebut melanjutkan bahwa model berusia 27 tahun itu tidak senang karena kesengsaraan perkawinannya kini menjadi sorotan.

Drama keluarga baru-baru ini dimulai ketika aktor berusia 57 tahun itu membagikan ulang postingan Instagram yang menampilkan Justin Bieber (29) membawakan lagu "I Could Sing of Your Love Forever" by Delirious? dan Hillsong Worship.

“Umat Kristiani, mohon ketika Anda memikirkan Justin & Hailey, luangkan waktu sejenak untuk memanjatkan sedikit doa agar mereka mendapatkan kebijaksanaan, perlindungan dan mendekatkan diri kepada Tuhan,” tulis influencer Victor Marx di atas klip tersebut.

Dalam keterangannya, Victor mencatat bahwa istrinya, Eileen Marx, dan ibu Hailey, Kennya Baldwin, “sering berdoa bersama” untuk pasangan papan atas tersebut.

“Ada tantangan khusus yang dihadapi oleh orang-orang dengan posisi visibilitas tinggi dan musuh tidak ingin mereka mendekat kepada Yesus,” klaimnya dalam keterangannya.

“Seringkali, terlepas dari hal-hal materi atau penghargaan, mereka sering menghadapi peperangan rohani yang intens dan berusaha menghancurkan iman, pernikahan, dan kehidupan mereka secara umum. Jadi terima kasih.”

Stephen Baldwin yang mem-posting ulang pesan tersebut ke Instagram Story-nya pada hari Rabu (27/2/2024), tidak memberikan konteks tambahan apa pun mengenai kesulitan yang dihadapi Hailey Bieber dan Justin Bieber.

Pelantun “Baby” dan model tersebut – yang menikah pada September 2018 – kemudian keluar untuk menghadiri kebaktian gereja di Churchome Church di Saban Theatre di Beverly Hills, California.

Pasangan ini tampak muram dengan Justin Bieber yang berusaha untuk tidak menonjolkan diri dalam hoodie gelap, ketika mereka difoto saat tiba di Gereja Churchome di Teater Saban di Beverly Hills, California. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Hailey Bieber Justin Bieber Stephen Baldwin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :