Jum'at, 17/05/2024 08:25 WIB

Kate Winslet Senang Film The Holiday Jadi Tontonan Natal Keluarga Setiap Tahun

Kate Winslet Senang Film The Holiday Jadi Tontonan Natal Keluarga Setiap Tahun

Kate Winslet Senang Film The Holiday Jadi Tontonan Natal Keluarga Setiap Tahun (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Kate Winslet merasa senang film The Holiday yang dibintanginya bersama Jack Black jadi tontonan Natal rutin keluarga setiap tahun.

Kate Winslet mengungkapkan film yang paling membuatnya dikenal dan selalu ditonton penggemar. Tapi bukan Titanic yang fenomenal itu!

Saat tampil di The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon pada hari Rabu (28/2/2024), aktris berusia 48 tahun itu mengatakan kepada pembawa acara Jimmy Fallon bahwa lebih banyak orang yang mengenalinya karena perannya dalam film The Holiday tahun 2006 daripada Titanic tahun 1997.

“Tahukah Anda bahwa The Holiday akan menjadi film klasik dan sukses besar?” Jimmy Fallon (49) menanyakan kepada bintang The Regime Star.

“Orang-orang lebih banyak mendatangi saya di jalan tentang The Holiday dan episode Extras yang saya lakukan daripada Titanic,” ungkap Kate Winslet.

"Saya berjanji kepadamu. Terutama saat Natal.”

“Dan sebenarnya yang sangat menyenangkan adalah para ibu dan anak perempuannya mendatangi saya di toko kelontong dan mereka berkata, `Oh Kate, kami sangat menyukai The Holiday, ini ritual kecil kami di Natal,`” lanjut Kate Winslet.

“Mereka memiliki makanan yang mereka makan setiap tahun, mereka duduk, itu adalah tradisi dan saya sangat menyukainya,” tambahnya.

“Sebenarnya itu adalah sesuatu yang tidak pernah saya duga, semacam hubungan ibu-anak dalam film seperti itu. Ini sangat baik. Itu indah.”

Kate Winslet berperan sebagai jurnalis Iris Simpkins di The Holiday, sementara ia mendapatkan nominasi Aktris Terbaik Oscar untuk perannya sebagai Rose di Titanic.

Jimmy Fallon kemudian menunjukkan bahwa Kate Winslet tidak hanya membintangi Titanic, tetapi dia juga membintangi Avatar: The Way of Water tahun 2022.

"Anda berada di dua film terbesar yang pernah dibuat," kata Jimmy Fallon.

Pada bulan Februari 2023, film kedua dalam franchise film Avatar mengambil posisi Titanic sebagai film terlaris ketiga sepanjang masa secara global.

Film ini telah meraup $2,3 miliar dolar di box office, sementara Titanic, yang juga disutradarai oleh James Cameron, telah menghasilkan $2,242,8 miliar secara global sejak dirilis.

“Mengapa kamu harus menunjukkan hal itu?” Kate Winslet tertawa. “Ini sangat memalukan.”

Bintang Mare of Easttown itu kemudian mengaku sering lupa bahwa dirinya pernah berada di Avatar: The Way of Water.

"Sangat lucu dengan Avatar karena Zoe Saldaña dan Sam Worthington dan Sigourney [Weaver], itu sudah menjadi bagian dari hidup mereka begitu lama dan sejujurnya saya masuk dan mengalami dua bulan yang intens di tahun 2018," jelasnya.

"Jadi ketika Anda menyebut Avatar, saya seperti, oh ya, saya di Avatar...lupa itu, lupa saya di Avatar. Tapi itu sungguh luar biasa."

“Maksud saya, saya harus mengatakan bahwa saya merasa sangat diberkati memiliki karier yang luar biasa ini dan juga bertemu dengan orang-orang fenomenal ini,” tambahnya.

“Anda tahu, itu salah satu hal terindah, apalagi sekarang menurut saya menjadi bagian dari industri film yang sangat mendukung perempuan dan memperjuangkan aktris muda.”

“Ini sudah banyak berubah,” kata Kate Winslet sambil menjelaskan bahwa ketika dia masih muda dia akan berpikir “bersyukur, bersyukur, jangan mengeluh, jangan mengatakan apa pun.”

Namun, dia mengatakan aktris-aktris muda sekarang “seperti pemain tenis wanita, mereka keluar dan mengaum dan memukul bola kembali dan memukulnya sesuai keinginan mereka.” (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kate Winslet Titanic The Holiday Avatar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :