Selasa, 28/05/2024 06:07 WIB

Disukai Ratcliffe, MU Bakal Umumkan Nasib Greenwood

Disukai Ratcliffe, MU Bakal Umumkan Nasib Greenwood

Penyerang Getafe, Mason Greenwood (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Kepulangan Mason Greenwood kembali ke Manchester United (MU) kini menjadi sesuatu yang mungkin. Pasalnya, pemilik saham minoritas, Sir Jim Ratcliffe menyukai performanya selama menjalani peminjaman di Getafe.

Menurut laporan The Sun yang dikutip Goal pada Kamis (29/2), keputusan mengenai nasib Greenwood akan diumumkan pada akhir Mei mendatang. Dan Ratcliffe menjadikan kepulangannya sebagai prioritas.

Laporan itu menambahkan bahwa perlu ada sebuah resolusi yang memungkinkan semua pihak untuk terus maju, tanpa harus berlarut-larut terhadap kasus skandal sang pemain yang pada akhirnya tidak terbukti.

Greenwood belum bermain untuk Setan Merah sejak Januari 2022, ketika dia ditangkap karena dugaan pemerkosaan dan pelecehan seksual. Tuduhan tersebut dibatalkan pada Februari 2023 dan pemain sayap berbakat itu dipinjamkan ke Getafe.

Kini, setelah mencetak tujuh gol dan lima assist sejauh musim berjalan, Greenwood menarik minat Barcelona dan Atletico Madrid. Namun, Ratcliffe membuka peluang memulangkannya demi meningkatkan opsi menyerang tim.

"Kami akan membuat keputusan. Saya tidak tahu apakah dia masih bisa memiliki masa depan. Yang bisa saya lakukan hanyalah berbicara tentang prinsip bagaimana kita akan mengambil keputusan seperti itu," ujar Ratcliffe beberapa waktu lalu.

"Dia adalah pesepakbola Manchester United dan kami bertanggung jawab atas sepak bola. Jadi jawabannya cukup jelas, kita harus mengambil keputusan," tutup konglomerat Inggris tersebut.

KEYWORD :

Mason Greenwood Sir Jim Ratcliffe Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :