Minggu, 12/05/2024 05:35 WIB

Timbang Alonso, Liverpool Disarankan Rekrut Diego Simeone

 Dia merasa Simeone memiliki prestasi yang cukup bagus di dunia sepak bola

Diego Simeone

Liverpool, Jurnas.com - Komentator ESPN Ian Darke menyarankan The Reds untuk merekrut pelatih Atletico Madrid Diego Simeone sebagai suksesor Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp telah mengumumkan akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim. Pelatih asal Jerman itu akan mengakhiri sembilan tahun kiprahnya yang sangat sukses di Anfield.

Saat ini ada banyak nama pelatih yang dikaitkan dengan Liverpool. Salah satunya adalah pelatih Bayer Leverkusen dan mantan gelandang Liverpool Xabi Alonso.

Alonso sudah menunjukkan kinerja yang sangat luar biasa di BayArena. Tim asuhannya berada di puncak klasemen Bundesliga dan belum terkalahkan pada musim ini.

Darke menyarankan Liverpool untuk mempertimbangkan Simone sebagai pelatih yang baru. Dia merasa Simeone memiliki prestasi yang cukup bagus di dunia sepak bola.

"Jika Anda melihat Simeone, Atletico Madrid bisa bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona, dia membawa mereka ke dua final Liga Champions, dia memenangkan gelar beberapa kali, dia memenangkan Liga Europa, dia beroperasi di level teratas selama satu dekade," kata Darke via TBR Football

"Jadi, meskipun Anda mungkin tidak menyukai gayanya dan persepsinya tentang tim seni hitam yang jelek, dia adalah manajer yang telah mencapai banyak hal." (Sportskeeda)

KEYWORD :

Liga Inggris Liverpool Diego Simeone Xabi Alonso




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :