Kamis, 16/05/2024 15:30 WIB

Arteta Yakin Saka Tak Alami Cedera Jangka Panjang

Arteta Yakin Saka Tak Alami Cedera Jangka Panjang

Penyerang Arsenal, Bukayo Saka (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, optimistis Bukayo Saka tidak akan mengalami cedera jangka panjang pasca ditarik dari lapangan dalam laga kontra Liverpool pada Senin (5/2).

Saka membuka skor saat The Gunners sukses menang 3-1 atas The Reds di Emirates Stadium. Namun, alih-alih mengkhawatirkan Saka, Arteta lebih khawatir dengan cedera betis yang dialami bek sayap Oleksandr Zinchenko.

"Dia seharusnya baik-baik saja. Saya pikir dia mendapat tendangan di pergelangan kaki atau di punggung kakinya, tetapi dia seharusnya baik-baik saja," kata Arteta dikutip dari Goal.

"Untuk Alex (Zinchenko), kami tidak tahu. Dia merasakan perasaan ini lagi di betisnya dan kami harus menariknya keluar," sambung dia.

Sebelumnya, Saka sering kali mengalami cedera sebelumnya, namun durasi cedera pemain 22 tahun tersebut tidak terlalu lama sehingga tak berdampak langsung pada klub.

Sementara itu Zinchenko mengalami sejumlah masalah sejak pindah ke London utara dari Manchester City. Dia tiga kali absen karena masalah betis, karena itu Arteta berharap masalah terbaru ini hanyalah masalah kecil.

KEYWORD :

Mikel Arteta Arsenal Liverpool Bukayo Saka




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :