Selasa, 14/05/2024 23:08 WIB

Lanjutkan Eras Tour ke Jepang, Taylor Swift tak akan Tampil di Grammy Awards 2024

Lanjutkan Eras Tour ke Jepang, Taylor Swift tak akan Tampil di Grammy Awards 2024

Lanjutkan Eras Tour ke Jepang, Taylor Swift tak akan Tampil di Grammy Awards 2024 (FOTO: TAS MANAGEMENT)

JAKARTA - Maaf Swifties — Taylor Swift tidak akan tampil di Grammy Awards 2024.

Dikutip dari People, sementara superstar pop berusia 34 tahun itu diperkirakan akan menghadiri acara penghargaan musik tahunan pada hari Minggu (4/2/2024).

Namun dia tidak akan tampil pada upacara tersebut karena dia harus segera melakukan perjalanan ke Jepang untuk tahap berikutnya dari Eras Tour-nya.

Taylor Swift dijadwalkan untuk melakukan empat pertunjukan berturut-turut di Tokyo Dome pada 7-10 Februari, sebelum melanjutkan Eras Tour di Australia, Asia dan Eropa hingga akhir musim panas.

Tur ini dijadwalkan berakhir dengan konser di Amerika Serikat dan Kanada pada musim gugur ini.

Pada Grammy Awards 2024, Taylor Swift dinominasikan dalam enam kategori: lagu terbaik tahun ini, rekaman tahun ini, dan penampilan solo pop terbaik untuk hit No. 1 "Anti-Hero", penampilan duo/grup pop terbaik untuk "Karma" dengan Ice Spice serta album vokal pop terbaik dan album tahun ini untuk Midnights.

Pacar musisi "Cruel Summer", Travis Kelce, baru-baru ini mengonfirmasi bahwa dia tidak akan bisa menghadiri Grammy bersama Taylor Swift saat wawancara di The Pat McAfee Show.

“Saya harap saya bisa mendukung Taylor di Grammy, dan melihatnya memenangkan setiap penghargaan yang dia nominasikan,” kata Kansas City Chiefs, yang timnya akan bermain di Super Bowl LVIII pada 11 Februari 2024.

"Tetapi saya rasa saya ada latihan pada hari Minggu," Travis Kelce (34) dengan malu-malu menambahkan, tidak yakin apakah timnya akan menggunakan hari Sabtu sebagai hari latihan dan Minggu sebagai hari perjalanan.

Namun, dia menjelaskan bahwa jadwalnya tidak memungkinkan dia untuk menghadiri pertunjukan tersebut sambil tetap fokus pada Super Bowl keempat Kansas City dalam lima tahun.

Eras Tour Taylor Swift telah sukses besar sejak diluncurkan pada Maret 2023, meraup lebih dari $1 miliar dan menjadi tur konser paling menguntungkan sepanjang masa, menurut Pollstar.

"Saya tahu tur ini lebih sulit daripada apa pun yang pernah saya lakukan sebelumnya," katanya kepada Time tentang konser berdurasi lebih dari 3 jam itu, yang menampilkan Taylor Swift membawakan lagu-lagu dari hampir seluruh 10 album studio aslinya sebagai serta dua lagu kejutan setiap malam.

Dia mulai berlatih untuk tur enam bulan sebelum tur dimulai.

`Setiap hari saya berlari di treadmill, menyanyikan seluruh set list dengan lantang,` kata Taylor Swift kepada outlet tersebut.

"Saya ingin berlatih secara berlebihan sehingga saya bisa bersikap konyol kepada para penggemar, dan tidak kehilangan akal sehat." (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Taylor Swift Grammy Awards 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :