Minggu, 19/05/2024 23:34 WIB

Barcelona Jajaki Transfer Gratis Cardona dari Las Palmas

Barcelona Jajaki Transfer Gratis Cardona dari Las Palmas

Bek kiri Las Palmas, Sergi Cardona (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan transfer Sergi Cardona dari Las Palmas dengan nilai gratis, mengingat kontraknya akan habis pada akhir musim.

Cardona menjalani musim yang sangat bagus sejauh ini di bawah asuhan mantan pelatih Barcelona B, Garcia Pimienta. Pemain 24 tahun itu menjadi bintang bagi tim asal Kepulauan Canary untuk naik ke peringkat ke-8 klasemen sementara La Liga.

Menurut laporan pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano yang dikutip Goal pada Sabtu (27/1), tim Catalan telah melakukan kontak dengan agen sang pemain untuk membahas potensi transfer gratis pada musim panas.

Diketahui, Barcelona telah melakukan banyak transfer gratis selama beberapa tahun terakhir karena masalah keuangan. Karena itu, tak menutup kemungkinan El Blaugrana menerapkan strategi yang sama, seiring dengan cederanya Alejandro Balde.

Barca bukan satu-satunya yang menginginkan Cardona. Pada musim panas tahun lalu, menurut Football Espana, Atletico Madrid sudah menandatangani prakontrak dengan Cardona karena kontraknya tersisa kurang dari 12 bulan.

Hal ini nampaknya membuat marah para petinggi Las Palmas yang memicu seruan agar bek kiri tersebut dicoret dari tim Pimienta. Namun rumor tersebut tak kunjung menjadi kenyataan dan saat ini pihak Rojiblancos belum dikabarkan melakukan pembicaraan dengan Cardona.

KEYWORD :

Sergi Cardona Las Palmas Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :