Kamis, 09/05/2024 14:09 WIB

Ganjar-Mahfud Ucapakan Selamat ke Megawati: Salam Metal Bu, Menang Total

Selamat ulang tahun Ke-77 Presiden RI ke-5 Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarno Putri. Semoga tetap tangguh dalam semangat juang mengabdi untuk nusa bangsa.

Ketum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan wakilnya Mahfud MD memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden ke-5 Republik Indonesia sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang tepat berusia 77 tahun.

“Selamat ulang tahun ke-77 Presiden ke-5 Republik Indonesia, Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Prof. Dr. (H.C.) Hj. Megawati Soekarnoputri,” kata Ganjar sebagaimana dikutip di akun instagram pribadinya @ganjar_pranowo, Selasa (23/1).

Tak hanya memberikan ucapan selamat, Ganjar juga berharap Megawati dapat sehat dan bahagia selalu pada usianya yang ke-77.

“Semoga sehat dan bahagia selalu. Salam metal, bu. Menang total,” tambahnya.

Sementara itu, Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud Md berharap Megawati tetap tangguh berjuang untuk bangsa.

"Selamat ulang tahun Ke-77 Presiden RI ke-5 Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarno Putri. Semoga tetap tangguh dalam semangat juang mengabdi untuk nusa bangsa," kata Mahfud lewat akun Instagram pribadinya @mohmahfudmd.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan ulang tahun Presiden ke-5 RI itu dirayakan secara sederhana dengan dihadiri oleh orang-orang terdekatnya saja.

“Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Ibu Megawati diadakan secara sederhana dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat beliau,” kata Hasto dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.

 

KEYWORD :

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri Ulang Tahun ke-77 Ganjar Pranowo Mahfud MD




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :