Kamis, 16/05/2024 12:59 WIB

Milan Tertarik Gaet Chalobah dari Chelsea

Milan Tertarik Gaet Chalobah dari Chelsea

Bek Chelsea, Travoh Chalobah (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - AC Milan tertarik mendatangkan bek Chelsea, Trevoh Chalobah, di bursa transfer Januari ini, untuk menyatukannya dengan mantan penyerang The Blues lainnya, Christian Pulisic.

Menurut laporan The Sun yang dikutip Goal pada Selasa (23/1), bek Arsenal, Jakob Kiwior, dan pemain pinjaman Aston Villa dari Barcelona, Clement Lenglet, juga masuk dalam daftar buruan Rossonerri.

Dikatakan, upaya Milan mencari bek baru karena sedang mengalami krisis cedera. Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, dan Malick Thiaw belum kunjung merumput hingga pekan ini.

Namun, Chalobah belakangan ini sedang menghadapi masalah cederanya sendiri. Dia absen karena masalah hamstring sejak Agustus, dan akibatnya Rossoneri dianggap ragu-ragu untuk merekrutnya.

Kini, Milan kembali menunjukkan ketertarikan yang berarti dia berpotensi bersatu kembali dengan Pulisic, Tomori, Ruben Loftus-Cheek dan Olivier Giroud di San Siro.

Chalobah dapat bermain sebagai bek tengah dan bek kanan, yang memungkinkan manajer Stefano Pioli lebih fleksibel dalam memilih, jika pelatih Italia itu memilih untuk mengontraknya.

KEYWORD :

Trevoh Chalobah Chelsea Info Transfer AC Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :