Sabtu, 18/05/2024 14:36 WIB

Paris Fashion Week, Jennifer Lopez Tampil Glamor dengan Mantel Kelopak Mawar Asli

Paris Fashion Week, Jennifer Lopez Tampil Glamor dengan Mantel Kelopak Mawar Asli

Jennifer Lopez mengenakan mantel yang terbuat dari kelopak mawar asli di acara Schiaparelli di Paris Fashion Week 2024, Senin (22/1/2024). (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Jennifer Lopez mekar dalam mantel yang terbuat dari kelopak mawar asli di acara Schiaparelli di Paris Fashion Week.

Segalanya berjalan baik untuk Jennifer Lopez bulan ini.

Jennifer Lopez membawa taman mawar ke peragaan busana Haute Couture Fashion Week Schiaparelli di Paris pada hari Senin (22/1/2024), mengenakan mantel khusus yang terbuat dari kelopak bunga asli.

Pada pandangan pertama, pelantun "Jenny From the Block" berusia 54 tahun, tampak mengenakan jaket acak-acakan, namun jika dilihat lebih dekat terlihat mantel pesanan tersebut - yang dirancang oleh direktur kreatif Schiaparelli, Daniel Roseberry - ditutupi dengan kelopak mawar putih tersendiri.

Penata gaya Jennifer Lopez, Rob Zangardi, memposting video yang berbagi tampilan detail luar biasa dari mantel tersebut, dengan bagian belakang mantel menampilkan wajah bulan perak yang disulam pada mawar dan sinar berpayet yang membentang di jaket.

Di bawahnya, aktris “Marry Me” itu mengenakan turtleneck bergaris putih ($5.300) dengan detail melingkar yang meliuk-liuk di atasnya, melengkapi bagian atasnya dengan sabuk Schiaparelli berwarna gading yang menampilkan gesper besar berhias emas dan gembok menjuntai.

J.Lo bergabung dengan sekelompok selebritis yang telah melepaskan celana mereka dalam setahun terakhir, hanya mengenakan celana ketat hitam buram di bagian bawah.

Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu pump lubang kunci hitam, sepasang anting emas tebal, tas tangan seharga $5.990 dengan wajah dan sepasang kacamata Schiaparelli yang agak tidak biasa.

Kacamata unik pelantun “Let`s Get Loud” itu mencerminkan penampilan yang dipamerkan di runway sang desainer, dengan kacamatanya menampilkan alis berlapis emas.

Seorang model juga mengenakan gaun dramatis yang dibuat dari kelopak mawar putih, mirip dengan teknik yang ditunjukkan pada mantel Jennifer Lopez.

Jennifer Lopez juga keluar dari zona nyamannya dalam hal rambut, mengenakan potongan rambut bob pendek yang disisir ke belakang dalam tampilan basah.

Bintang pop itu bergabung di barisan depan dengan bintang-bintang seperti Zendaya, Hunter Schafer, dan Da`Vine Joy Randolph untuk menyaksikan presentasi haute couture musim semi/panas 2024 Schiaparelli.

Ini adalah pakaian putih liar kedua yang dikenakannya bulan ini, dengan J.Lo mengenakan gaun pengantin berpotongan berani dalam video untuk single terbarunya, “Can`t Get Enough,” awal bulan ini.

Mungkin gaun pengantin berikutnya akan dibuat dari kelopak mawar(*)

 

KEYWORD :

Tren Fashion Jennifer Lopez. Paris Fashion Week Schiaparelli mawar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :