Minggu, 28/04/2024 22:11 WIB

Lana Del Rey Tampil Seksi dan Vintage Jadi Model Lingerie SKIMS Milik Kim Kardashian

Lana Del Rey Tampil Seksi dan Vintage Jadi Model Lingerie SKIMS Milik Kim Kardashian

Lana Del Rey Tampil Seksi dan Vintage Jadi Model Lingerie SKIMS Milik Kim Kardashian (FOTO: NADIA LEE COHEN/SKIMS)

JAKARTA - Lana Del Rey adalah gadis SKIMS sekarang. Lana Del Rey tampil seksi dan vintage jadi model lingerie SKIMS milik Kim Kardashian.

Pada hari Kamis (18/1/2024), penyanyi "Say Yes to Heaven" berusia 38 tahun diumumkan sebagai wajah baru merek Kim Kardashian untuk koleksi lingerie seksi SKIMS spesial Hari Valentine (Valentine`s Day).

Produk SKIMS ini mulai tersedia pada 23 Januari 2024 yang dibanderol dengan harga $16-$124.

“Saya telah menjadi penggemar berat SKIMS sejak awal, jadi tampil dalam kampanye Valentine`s Day mereka sangatlah menyenangkan,” Lana Del Rey berbagi dalam siaran pers.

“Koleksi mereka sangat cantik dan indah, sehingga berkolaborasi dengan [fotografer] Nadia Lee Cohen dalam proses kreatif menjadi sangat menyenangkan. Saya harap Anda menyukainya sama seperti saya.”

Iklan seksi ini menampilkan estetika Old Hollywood dan Americana vintage yang dikenal oleh peraih nominasi Grammy 11 kali itu.

Lana Del Rey menampilkan beberapa penampilannya yang paling seksi dalam balutan lingerie Valentine`s Day SKIMS yang dibuat untuk waktu paling romantis sepanjang tahun.

Dalam salah satu foto, dia mengenakan bodysuit berpotongan renda biru muda dengan sarung tangan dan jepit busur (untuk menambah kelucuan genit) sambil duduk di dalam kotak coklat beludru berbentuk hati yang cukup besar untuk memuat Lana Del Rey dan energinya yang luar biasa.

Dan jika lingerie sebagai pakaian pengantin menjadi resmi, kami akan menominasikan Lana Del Rey sebagai juru bicaranya karena slip hitam dan kerudung renda yang serasi adalah ansambel “Pengantin Gotik” yang paling utama.

Dari tampilan pemotretannya, koleksi Hari Valentine SKIMS juga akan menampilkan jammies yang nyaman, seperti yang bermotif hati yang dikenakan Lana Del Rey.

SKIMS Valentine`s Shop memperluas penawarannya ke lebih dari 29 koleksi edisi terbatas pakaian intim, perlengkapan tidur, pakaian santai, dan banyak lagi, dengan gaya untuk setiap tubuh,” demikian bunyi rilisnya.

Artis pemenang penghargaan ini bergabung dengan semakin banyak musisi, model, aktor — dan saudara perempuan Kim Kardashian sendiri — yang bermitra dengan merek tersebut.

Tahun lalu, Kim Kardashian (43) memilih aktor White Lotus dan sahabat di kehidupan nyata, Beatrice Grannò dan Simona Tabasco sebagai inspirasinya, dan pada tahun 2021, dia memanggil Kendall Jenner (28) dan Kylie Jenner (26) untuk membuat iklan bersama sehingga mereka tampak seperti kembar tiga.

Langit telah menjadi batasan bagi bintang televisi realitas dan kerajaan fesyennya, yang menandatangani kontrak dengan NBA dan WNBA musim gugur lalu (alias menjadi sponsor pakaian dalam resmi organisasi tersebut) dan memperluas portofolio selebritinya dengan bintang-bintang seperti Nelly Furtado, Cardi B, Kim Cattrall dan Patrick dan Brittany Mahomes. (*)

 

KEYWORD :

Tren Fashion Lana Del Rey Kim Kardashian SKIMS lingerie




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :