Kamis, 16/05/2024 21:54 WIB

MU Wajib Jual Antony bila Tak Ingin Ini Terulang

MU Wajib Jual Antony bila Tak Ingin Ini Terulang

Penyerang sayap MU, Antony (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) disarankan segera menjual Antony, bila tak ingin situasi yang menimpa Anthony Martial terulang kedua kalinya di Old Trafford.

Martial yang sempat digadang-gadang sebagai ujung tombak gacor di MU, kian tampil mengecewakan. Yang terbaru, sang pemain diminta berlatih sendiri usai terserang penyakit.

Begitu pula Antony. Didatangkan dari Ajax dengan banderol menyentuh rekor, pemain Brasil itu belum memberikan dampak bagi Setan Merah sejauh ini. Berbagai kritik telah dilontarkan sejumlah pihak, namun tak mengubah caranya bermain.

"Pemain seperti Antony akan memahami bahwa mereka tidak tampil sebagaimana mestinya. Ini sulit baginya dan saya bersimpati padanya, tapi itu adalah tanggung jawabnya dan klub jika segala sesuatunya tidak berhasil," kata legenda klub, Dwight Yorke dikutip dari Goal pada Sabtu (20/1).

"Klub harus memindahkan pemain-pemain ini secepat mungkin atau mereka akan berada di posisi yang sama setiap tahunnya," imbuh dia.

Mengingat Marcus Rashford masih menjadi bayang-bayang Antony, dan Rasmus Hojlund belum kunjung beradaptasi dengan kerasnya Liga Inggris, Yorke meminta MU untuk menambah kekuatan menyerang.

Beberapa nama telah diajukan termasuk mantan penyerang Real Madrid Karim Benzema, Michael Olise dari Crystal Palace, dan Son Heung-min dari Tottenham Hotspurs. Di antara nama-nama itu, Yorke memilih Son karena yakin pemain Korea Selatan itu akan menjadi pembuat perbedaan di Old Trafford.

"Saya tidak akan menggambarkan Rasmus Hojlund sebagai orang yang tidak berguna seperti yang saya rasakan terhadap anak itu dan saya tahu dia tiba dalam keadaan yang sangat sulit. Dia mungkin memiliki potensi, tetapi dia tidak memiliki orang di sekitarnya yang bisa mengajarinya. Tidak banyak pengalaman di sisi ini," ujar dia.

Antony memulai karirnya dengan baik di MU dengan menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam tiga pertandingan pertamanya di Liga Inggris untuk klub tersebut, namun ia kehabisan tenaga dan menyelesaikan musim pertamanya dengan hanya mencetak delapan gol.

KEYWORD :

Antony Manchester United Dwight Yorke




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :