Minggu, 28/04/2024 13:09 WIB

PDIP Optimis Raihan 52,4 Persen Ahok-Djarot Tercapai

PDIP tak mau ambil pusing atas hasil survei yang dilakukan sejumlah lembaga survei yang memenangkan pasangan nomer 3 Anies Baswedan - Sandiaga Uno lebih unggul.

Ilustrasi Pilkada DKI Jakarta

Jakarta - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) optimis target perolahan suara 52,4 persen untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat (Djarot) dalam Pilkada DKI Jakarta putaran dua ini akan tercapai.

"Kami cukup otimis bahwa target setidak-tidaknya 52,4 persen dapat tecapai," ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat ditemui di depan kediaman Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, di Kebagusan, Jaksel, Rabu (19/4/2017).

Hasto mengklaim target itu dapat tercapai atas jerih payah yang dilakukan pihaknya selama ini. Terlebih, klaim Hasto, strategi terbaik telah dilakukan partai, relawan, dan masyarakat yang mendukung Ahok-Djarot. "Tentu saja sebagai partai pengusung pak Basuki dan Djarot kami telah menerapkan strategi terbaik bekerja sama seluruh partai, relawan, dan masyarakat," terang dia.

PDIP pun tak mau ambil pusing atas hasil survei yang dilakukan sejumlah lembaga survei. Dimana dalam hasil survei itu pasangan nomer 3 Anies Baswedan - Sandiaga Uno lebih unggul ketimbang Ahok - Djarot.

PDIP, lanjut Hasto, tak terpaku pada hasil survei tersebut. Sebab, kata Hasto, pihaknya dan lembaga survei yang diklaim kredibel juga melakukan survei. Dan hasil, klaim Hasto, Ahok-Djarot lebih unggul. "Menujukan tren Basuki dan Djarot terus meningkat, sementara tren pasangan lain menurun. Jadi kami cukup optimis," tandas Hasto.

KEYWORD :

Pilkada DKI KPU DKI Ahok Megawati




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :